Cari Artikel ??

Daftar Lengkap Sinopsis Uttaran

Uttaran, awalnya adalah drama yang isinya tentang persahabatan anak-anak kecil, namun lambat laun berubah menjadi drama percintaan orang dewasa. Makanya para penontonya pun dari segala umur. Uttaran berhasil mengukir rekor sebagai drama Bollywood terpanjang yang pernah ada dalam sejarah India. Episode Uttaran di TV sampai 1549 Episode.

Apakah anda akan sanggup mengikutinya dari awal sampai akhir?? Berapa waktu yang terbuang untuk menonton tayangan ini? Bisa-bisa anda gagal dan melupakan resolusi anda jika hanya mengikuti tontonan Uttaran. ANTV sendiri pun tidak ingin lama-lama drama ini ada. Makanya jam tayangnya setiap hari 2,5 jam dan 3 jam khusus weekend. Itu berari dalam sehari ANTV bisa menghabiskan 4 episode di hari biasa dan 5 episode di weekend. Dengan 5 episode perhari maka ANTV akan menghabiskan drama ini hanya dalam 1 tahun saja. Bandingkan dengan di India dimana drama ini tayang hingga 6 tahun lamanya.

So.. sebaiknya, jika anda memang suka dengan drama Uttaran tapi tak ada waktu untuk mengikutinya anda bisa membaca sinopsisnya di sini. Jika setiap episode saya tulis menjadi 1 artikel maka akan sangat banyak sekali artikel namun sebenarnya cerita dari Uttaran di setiap episodenya sangatlah sedikit saja. Durasi uttaran panjang biasanya karena teknik kamera dan sound yang sering di ulang dan dimainkan efek-efek tegang dan lain sebagainya.

Secara sederhana ada 12 bagian kisah dari Ichcha dan Tapasya dalam serial Uttaran.  Semuanya ada saling merangkai menjadi satu hingga menjadi 1549 episode.

Bagian 1 : Episode Masa Kecil Ichcha Yang Nakal Di Mumbai

Bagian 2: Episode Ichcha dan Ibunya Bekerja pada Ayah Tapasya, Ichcha Kecil Bersahabat dengan Tapasya Kecil

Bagian 3 : Episode Masa Remaja Ichcha dan Tapasya

Bagian 4 : Episode Veer Muncul di Kehidupan Ichcha dan Tapasya


Bagian 5: Episode Pernikahan Veer dan Ichcha Palsu (Tapasya)


Bagian 6: Episode Kehidupan Ichcha Setelah Pernikahan Palsu Veer dengan Tapasya


Bagian 7: Episode Ichcha Bertemu dengan Vans

Bagian 8: Episode Kehidupan Ichcha Setelah Menikah dengan Vansh (Kakak Veer) 

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE