Cari Artikel ??

Masa Kecil Ichcha Yang Nakal Di Mumbai

ANTV kini sukses dengan serial Uttaran yang ternyata disukai semua pemirsa TV dari muda hingga tua. Hingga jam tayangnya ditambah sampai 3 jam dan tayang setiap hari.
 
Di India Uttran baru tahun 2015 tamat, setelah awal mula tayang tahun 2008. Uttaran artinya adalah terbuang.
 
Uttaran menyajikan tema tentang kesenjangan antara si kaya dan si miskin. Eksploitasi utama cerita uttaran pada penderitaan atau cercaan yang didapatkan oleh si miskin, seolah tanpa akhir, dan sikap semena-mena tanpa batas dari si kaya.

Pemain Uttaran:

1. Sparsh Khanchandani sebagai Ichcha kecil

2. Ishita Panchal sebagai Tapasya Kecil

3. Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti, ibunya Ichcha

4. Pyumori Mehta sebagai Divya Thakur, ibunya Tapasya

5. Ayub Khan sebagai Jogi Thakur, ayahnya Tapasya

6. Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi, neneknya Tapasya

Ichcha adalah seorang anak pelayan yang ingin hidup mewah seperti anak-anak yang lain pada umumnya. Namun, Ia hanyalah anak seorang pelayan bernama Damini. Mereka ( Yang ia dan ibunya) tahu, ayahnya sedang pergi jauh ke luar kota untuk bekerja. Ibunya sangat menyayangi Ichcha dan berusaha sekeras mungkin untuk memenuhi keinginannya. Ichcha dan Ibunya bekerja sebagai pembatu di rumah orang kaya.

Bekerja di rumah orang kaya membuatnya tidak bisa meladeni kemauan Ichcha yang begitu banyak. Ichcha tinggal di kampung kumuh di Mumbai bersama seseorang yang sudah ia anggap sebagai nenek. Ichcha memiliki tiga orang teman senasib bernama Taklu, Bajlu dan Kuki. Ketiga temannya bekerja di lampu merah untuk mengumpulkan recehan buat jajan dan menyambung hidup.Tugas Ichcha hanyalah duduk diam, mengumpulkan hasil pekerjaan dari ketiga temannya. 
 
Pembagian tugas di anatar mereka, Taklu bekerja membersihkan kaca mobil. Bajlu menyemir sepatu, dan Kuki berjualan bunga. Persahabatan mereka sangat tulus dan bahagia. Hingga suatu hari, saat Ichcha ulang tahun, mereka mengumpulkan uang dan berencana merayakannya. Hanya saja, Ichcha sudah terlanjur melihat perayaan ulang tahun anak orang kaya, dan menolak perayaan yang disiapkan teman-temannya. Ia bahkan membanting roti ulang tahun yang ia anggap jelek. Ibunya pun memarahinya. Dan dimulailah perjalanan mempertanyakan takdir di hati Ichcha.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE