Cari Artikel ??

Cerita (Sinopsis) Uttaran Sampai Episode Terakhir

Cerita Uttaran sampai episode terakhir sudah banyak beredar di internet. Tapi tak ada salahnya kan berbagi. Siapa tahu yang saya bagikan ini lebih lengkap dari yang anda baca.

Akhir kisah cinta Ichcha-Veer seperti apa ya?.Endingnya Uttaran apakah happy ending atau sad ending? Apakah si jahat Tapasya dan neneknya akan sengsara?
Semua tentu sudah pada lihat ya dulu Ichcha batal menikah dengan Veer, lalu ichcha nikah dengan Vansh (saudara Veer). Vansh meniggal, setelah itu menikah lagi dengan Veer. Bingungkan? Penonton serial ini tidak bisa main perasaan dan logika.
Ichcha, akhirnya menikah dengan Vans, saudara Veer yang juga jatuh cinta padanya. Walau ibunya Veer, sangat kesal dengan dua anak lelakinya itu, tergila-gila pada satu orang gadis yang bernama Ichcha, ia terpaksa merestui. Tapasya yang tak berhasil meraih cinta Veer, setuju bercerai, dengan niat membuat hidupa Ichcha-Veer menderita.
Tapi rencana hidup berkata lain. Singkatnya, Vans nantinya tertembak oleh Tapasya, dan akhirnya meninggal. Veer-Ichcha malah bisa bersatu dalam ikatan pernikahan. Walau sudah mempunyai seorang anak lelaki bernama Yuvraj, ibunya Veer sebenarnya tetap tak menerima Ichcha sebagai menantunya. Ia selalu berusaha memisahkan keduanya. Puncaknya,
Veer kehilangan sebagian ingatannya. Veer tau istrinya bernama Ichcha, tapi lupa dengan sosoknya. Itu terjadi saat Ichcha baru melahirkan anak keduanya, Meethi. Dan musibah lain datang, Ichcha harus masuk penjara karena di tuduh membunuh seorang wanita. Padahal itu demi menyelamatkan nyawa seorang anak bernama Kanha. Hal ini menyebabkan Ichcha terpisah dari suami dan anaknya selama 18 tahunan.
Sementara itu, Tapasya juga telah melahirkan Mukta, anak perempuannya dengan Raghuvendra Pratap Rathore (yang mendekam di penjara). Ia memilih meninggalkan putrinya itu dengan orangtuanya, Jogi dan Divya. Dan mengabaikan keluarganya hampir 18 tahun juga, sibuk dengan kebenciannya.
Lompatan waktu terjadi, anak-anak tumbuh dewasa, sudah pada duduk di universitas. Damini membesarkan Meethi dan Kanha. Jogi Thakur-Divya membesarkan Mukta. Veer dan keluarga Bundela membesarkan Yuvraj. Ketiga anak-anak tersebut kuliah di universitas yang sama. Uttaran ‘barang bekas pakai’ terulang lagi pada kisah hidup Mukta-Meethi. Karena campur tangan Nani, Meethi mencari tau keberadaan ibu kandungnya, Ichcha. Karena selama ini informasi yang di dapatnya, ibunya itu sudah meninggal. 

lanjutannya simak di sini ya kawans : Sinopsis lengkap dan panjang uttaran sampai akhir : http://sinopsisdancerita.com/cerita-sinopsis-uttaran-lengkap/ 



Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE