Cari Artikel ??

Ichcha Bertemu dengan Vans

Drama Uttaran semakin seru setelah intrik licik dari Tapasya terus tidak kapok kpoknya ia lakukan. 
 
Tapasya putus asa untuk dapat mengambil hati Veer. Tapasya dan Veer memutuskan untuk bercerai. Tapaysa sudah menandatangi surat permohonan cerai. Keputusan ini didukung oleh Tuan Jogi Takhur. Namun, ibu Tapasya dan Ibu Veer tidak setuju pernikahan mereka selesai dengan pertimbangan nama baik keluarga.

Sementara Ichcha sibuk ke panti rehabilitasi mengurus muridnya Faras. Faras meninggal karena pengaruh Vans. Vans merasa sangat bersalah. Ketergantungannya dan emosinya tidak stabil. Namun pembicaraannya dengan Ichcha membuatnya membaik.

Tapasya bermain api dengan bertemu dengan mantan pacarnya Sit. Ia menyuruh Sit menculik Ichcha. Namun sayangnya saat menculik Ichcha, Veer mengetahuinya dan mengejarnya. Sit dan Veer saling berebut pistol Sit dan tanpa diduga menembak Ichcha. Ichcha pun masuk rumah sakit.

Vans sangat ingin bertemu Ichcha, ia menunggu Ichcha yang pernah berjanji menemuinya tetapi ia tidak kunjung datang. Di tempat lain Tapasya sangat cemas ia akan diketahui sebagai dalang tertembaknya Ichcha.
Namun, Ichcha lagi lagi berlaku bak malaikat. Ia justru menyembunyikan fakta dan menyelamatkan Tapasya. Tapasya yang ditolong oleh Ichcha justru merencakan hal jahat. Ia berusaha membuat Ichcha dan Vans semakin dekat dengan tujuan agar Veer bisa melupakan Ichcha.

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE