Cari Artikel ??

Episode Ichcha (Janda) dan Veer (Duda) Akhirnya Menikah

Perjalanan hidup Ichcha di Uttaran memang adalah kisah yang sangat penuh perjuangan penderitaan dan menguras emosi.
Nasib Ichcha pada akhirnya selalu menarik untuk ditunggu.


Diceritakan, pernikahan Vansh dan Ichcha ternyata tidak menyelesaikan maslah. Hingga berujung tragedi bunuh diri Vansh dan Veer dipenjara.

Tapasya pulalah yang menyebabkan Vansh menembak kepalanya sendiri di hadapan Tapasya. Veer dan Ichcha yang mendapati Vansh saat meregang nyawa.

Namun akhirnya sang Antagonis si anak orang kaya, Tapasya  yang menyembunyikan, peristiwa itu akhirnya terbongkar juga. Terbongkar karena diam-diam tanpa sepengetahuan Tapasya, Sid merekam kejadian itu dan menjadikannya alat untuk memeras Tapasya. Saat mereka bertemu di sebuah gedung sunyi, Sid menyerahkan rekaman itu dan mendapat imbalan uang. Namun, setelah Tapasya pergi, ternyata Veer ada di situ. Setelah menerima duplikat rekaman, Sid lantas ditangkap polisi yang dibawa serta oleh Veer. Pelajaran berharga buat para penonton bahwa perbuatan jahat pasti akan terbongkar juga.



Ketika, rekaman diputar Veer di depan seluruh keluarganya dan keluarga Tapasya (termasuk di hadapan Tapasya, Ichcha, nenek Tapasya, dan Fushkar). Tak terkira kemarahan ayah Tapasya menyaksikan kenyataan itu hingga menampar wajah Tapasya. Veer pun lantas mengusir Tapasya. Ayah Tapasya sendiri meninggalkan rumah Veer dengan malu dan kecewa yang tak terkira.

Di rumah, ayah Tapsya tak mau menerima Tapasya dan mengusirnya. Bukannya insyaf, Tapasya malah menyalahkan Ichcha. Dan hal ini membuat ayah Tapasya marah besar.


Setelah diusir, Tapasya  menginap di hotel dan kembali ke gaya hidup malam sewaktu remajanya dahulu: Tapasya keluar masuk kelab malam, judi, dan sempat masuk penjara pula menyusul Sid. Dalam kehidupannya yg labil dan sempat pula tinggal di perkampungan kumuh bersama mantan pembantu keluarganya saat Tapasya kecil, rupanya pergaulan Tapasya sudah di luar batas. Tapasya hamil dari laki-laki lain namun mengaku sebagai anak Veer.



Di sisi lain, Kasih yang sempat tak sampai antara Ichcha dan Veer pun akhirnya bertaut. Mereka kemudian menikah. Ya Ichcha dan Veer pun akhirnya menikah. Namun setelah menikah ternyata belum tamat lho... simak cerita episode berikutnya yo...

lanjutannya :
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE