Cari Artikel ??

Veer Muncul di Kehidupan Ichcha dan Tapasya

Drama persahabatan Ichcha dan Tapasya bertambah menarik ketika muncul sosok ganteng dari keluarga terhormat Veer.

Keluarga Thakur memutuskan sudah waktunya Tapasya untuk melakukan perjodohan. Maka, dipilihlah keluarga terhormat yang sedang mencari perjodohan juga, yaitu keluarga Singh Bundela. Datang pemuda tampan bernama Veer (diperankan oleh Nandish Sandhu) dari keluarga Bundela. Keluarga Bundela adalah keluarga bangsawan kaya raya yang sangat memegang tradisi. Keluarga itu dipimpin oleh kakek Veer. Saat datang ke rumah keluarga Thakur, tanpa sengaja ia bertabrakan dengan Ichcha yang sedang membuka payungnya. Ada getaran dalam tatapan mereka. Tapi itu hanya sekejap, karena Ichcha terburu-buru ke sekolah sedangkan Veer sedang mencari rumah keluarga Thakur.



Veer diterima dengan hangat oleh keluarga Thakur. Nenek dan Tuan Jogi sangat menyukai kepribadiannya yang santun dan berpendidikan.

Sayangnya, di luar sana, Tapasya sedang memadu kasih dengan seorang pemuda yang yang hobi balapan yaitu Siddarth (diperankan oleh Sharhaan Singh). Makanya, saat ia dipertemukan dengan Veer yang kepribadiannya sangat bertolak belakang dengannya, ia pun mencari cara agar tidak dimarahi oleh ayahnya. Dalam setiap ajakan Veer untuk jalan-jalan, Tapasya selalu mengajak Ichcha. Nenek sangat tidak suka itu. Kenyataannya, setiap kali jalan-jalan, Veer akan ditinggal berduaan saja dengan Ichcha sedangkan Tapasya bersenang-senang sendiri dengan pacarnya yaitu Sid.

Lama-kelamaan, Veer jatuh cinta dengan manisnya Ichcha dan kebaikan budinya. Ia menyerah untuk mendapatkan hati Tapasya. Ia memilih untuk jatuh cinta pada Ichch dan cintanya pada Ichcha sangat tulus. Tapasya pun terang-terangan menolak Veer di hadapan Ichcha. Ia malah sering bercerita tentang Sid pada Ichcha. Ichcha yang tidak tahu tentang cinta, tak terlalu menanggapi cerita Tapasya tentang Veer. Ia malah menyarankan agar Tapasya mengakui saja pada orang tuanya kalau ia tidak suka pada Veer. Tapi Tapasya lebih memilih untuk mengulur waktu sampai ayahnya pulang dari luar kota. Ia meminta Ichcha untuk terus menemani Veer jika Veer mengajaknya keluar. Ichcha pun menurut meski sebenarnya ia tahu akan terjadi masalah di belakangnya. Karena sering bersama, Ichcha dan Veer pun saling jatuh cinta. Akan tetapi, Ichcha lebih memilih untuk tak menunjukkan perasaannya.



Nenek yang memang membenci Ichcha, memergoki Ichcha sedang dikejar Veer saat hari hujan. Ia memarahi Ichcha habis-habisan dan menuduhnya macam-macam. Tapasya masih tidak peduli pada penderitaan Ichcha yang dimarahi habis habisan di rumahnya. Ia asyik dengan dunianya sendiri. Nenek memutuskan untuk mengusir Ichcha keluar dengan cara menikahkannya. Kebetulan, Pushkar kembali ke rumah itu setelah keluar dari penjara. Mereka merencanakan pembalasan dendam pada Damini. Nenek meminta Pushkar untuk mencarikan calon suami bagi Ichcha. Sayangnya, yang dipilihnya adalah seorang penjual minuman keras dan pemabuk. Damini menolak pilihan nyonya besarnya itu, tapi ia malah dimaki-maki dan dimarahi.



Awalnya Divya tidak setuju juga atas pilihan nenek. Tapi nenek terus menghasutnya dan hasutannya berhasil karena Veer yang tidak bijak datang ke rumah keluarga Thakur untuk melamar Ichcha. Divya pun tersinggung. Bahkan Tapasya juga ikut-ikutan tersinggung. Ia tidak menyangka dirinya yang sempurna akan tergantikan oleh pelayannya. Kebencian mulai meluap. Tapi Tapasya tetap tidak mau menjelaskan duduk perkaranya. Dengan terpaksa, Ichcha pun menerima lamaran dari pemabuk pilihan nenek. Untungnya, saat prosesi serah terima, Tuan Thakur pulang dari luar kota. Ia terkejut karena mereka hendak menikahkan Ichcha dengan seorang pemabuk. Ia memarahi Divya yang kemudian menjelaskan duduk perkaranya. Ia juga mengorek keterangan dari Tapasya. Tapi nenek yang sudah terlanjur benci tetap mengundang keluarga pemabuk itu untuk menyelesaikan prosesinya. Eh, malah ketahuan deh kalau keluarga itu ternyata kelurga bayaran yang disewa Pushkar. Divya pun semakin tidak percaya dengan neneknya.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE