Cari Artikel ??

Sinopsis Uttaran Sabtu 20 Agustus 2016 ; Meethi dan Akash Melaksanakan Pooja, Anak buah Ratna Bai menodongkan pisau ke leher Mukhta

 Sinopsis Uttaran hari ini diawali saat Meethi dan Akash akan melaksanakan upacara Pooja untuk hari Karvachouth. Akash yang menyatakan kesedihannya kepadaa Meethi karena Sakrant masih saja  membela Ambika. Meethi mengingatkan Akash untuk tetap santai dan membiarkan saja Sakrant. Karena memang adiknya berhak melakukan apa yang diinginkannya.

Di bawah tangga, Rani terlihat sangat cemberut ketika melihat Akash dan Meethi. Meethi pun paham dan akan mengajak belanja Rani keesokan hari. Rani terlihat sangat bahagia. Sedangkan Sakrant memergoki Ambika tengah bersama Malvika. Namun Ambika mengatakan memang mengenal Malvika dari desa.

Sinopsis Uttaran hari ini, bulan sudah bersinar. Pooja pun dimulai, dalam acara tersebut semua wanita berdoa untuk para suaminya. Dan Akash memberikan hadiah surat adobsi Rani. Meethi sangat senang. Ekadashi merasa terkejut dan memarahi Akash.
Di penjara Chameli memandangi foto Akash dan meminta maaf karena sudah meninggalkan Akash. Setelah acara selesai, Meethi dan Akash melihat Rani yang bolak-balik terlihat kebingungan. Ternyata Rani tidak mengerti sama sekali dengan yang namanya adobsi.

Sinopsis Uttaran hari ini, Akash dan Meethi pun mengatakan semuanya kepada Rani. Malvika yang ada di kamar, dalam acara Pooja mendoakan agar keluarga suaminya tersebut tercerai berai. Sesudah itu malvika membakar foto Mr. Rathore.

Akash bertemu Ekadashi dan memberikan sebuah gulungan. Gulungan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah surat kepemilikan rumah. Akash membuat rumah itu menjadi atas nama Ekadashi. Namun karena masih marah lantaran Akash memberikan nama Chattejee untuk Rani.

Sinopsis Uttaran hari ini, Akash mencoba mengingatkan kembali semua kebaikan yang telah diberikan Meethi selama ini. Akash ingin melihat Meethi bahagia. Ekadashi tidak peduli apa yang dikatakan Akash dan langsung pergi meninggalkan Akash.

Sementara itu di rumah Mukhta. Mukhta dan Vishnu juga sedang merayakan hari Karvachauth. Keduanya menemui nenek untuk meminta berkat. Dan saat sedang berbicara dengan nenek. Anak buah Ratna Bai tiba-tiba datang dan menanyakan Rani.

Sinopsis Uttaran hari ini, Mukhta berpura-pura tidak tahu. Anak buah Ratna Bai menodongkan pisau ke leher Mukhta dan mengingatkan tentang Chameli. Mukhta tetap mengatakan tidak mengetahui apa – apa tentang Rani.

Pria jahat itu kemudian mengacak-ngacak rumah Mukhta dan mengambil Manav sebagai jaminan. Mukhta harus membawa Rani kepada mereka agar Manav dapat kembali.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE