Cari Artikel ??

Uttaran Hari ini, Senin 18 Juli 2016: Akhirnya Hukuman Meethi Dibatalkan Karena Sudah Terungkap Semua Bahwa Ambika Masih Hidup



Uttaran Hari ini, Senin 18 Juli 2016 berisikan tentang  persidangan Meethi, sesudah Meethi memasuki ruang persidangan, yang menjadi saksi pertama mengenai kasus yang menimpa Meethi adalah Ekadashi.

Ekadashi pun menguraikan bagaimana awal mula pertunangan Akash dengan Ambika hingga Meethi yang memergoki Ambika mengarang surat pernyataan hamil palsu. Ekadashi juga menngungkapkan jika Ambika sengaja membakar tubuhnya sendiri hanya untuk menghancurkan hidup Meethi.

Sinopsis Uttaran, Ekadashi berniat mengatakan kalau sebenarnya Ambika masih hidup, namun karena tidak memiliki bukti, ia pun akhirnya mengurungkan niatnya. Saksi yang kedua adalah Mr. Rathore, yang memastikan jika Meethi tidak bersalah.

Akan tetapi Meethi memohon agar Mr. Takhur mengatakan apa yang ia lihat, yaitu saat Meethi dan Ambika berkelahi. Meethi pun diberikan kesempatan untuk berbicara dan ia pun mengatakan jika dirinya memang pantas mendapatkan hukuman terberat karena sudah mengakibatkan Ambika dan Bayinya meninggal.

Sinopsis Uttaran, ketika semua orang histeris mendengar apa yang dikatakan Meethi, Akash melihat sosok seseorang wanita yang bercadar, yang ia yakini adalah Ambika. Ia pun mencoba mengejarnya tapi tidak berhasil.

Akhirnya, hakim memutuskan untuk menghukum gantung Meethi. Tapi Akash kemudian mendekati hakim dan mengatakan kalau Ambika masih hidup. Karena tidak ada bukti, Akash hakimpun tidak bisa berbuat apa-apa. Meethi akhirnya kembali ke penjara.


Sinopsis Uttaran, Akhirnya Akash, Mukhta dan Vishnu memutuskan untuk mencari Ambika, dengan mengingat tempat dimana Akash diculik. Tak butuh waktu lama merekapun bisa menemukan tempat persembunyian ambika yang dijaga oleh 2 bodyguard.

Namun Ambika tidak keluar saat bodyguard telah berhasil diatasi, akhirnya Akash dan Vishnu sepakat memutuskan untuk membakar rumah tempat persembunyian Ambika. Chaubey pun datang, mengerti kalau Ambika masih di dalam rumah, Chaubey pun berteriak histeris memanggil Ambika.

Sinopsis Uttaran, di dalam ruang eksekusi, Meethi sudah siap menerima hukuman gantung. Sementara itu, Tapasya dan Ekadashi terus berdoa kepada dewa agar mau memberikan pertolongan kepada Meethi. Setelah dihubungi Mukta, Rathore pun tiba ditempat persembunyian Ambika namun sudah dalam keadaan terbakar.

Rathore pun berusaha mencari Ambika di dalam rumah yang sudah terbakar itu, Chaubey melarikan diri. Rathore menemukan Ambika dan berhasil membawanya keluar. Polisi shock melihat Ambika masih hidup. Melihat kenyataan tersebut, polisi langsung menahan Ambika, dan segera membatalkan proses eksekusi Meethi.

Sinopsis Uttaran, akhirnya hukuman Meethi dibatalkan karena sudah terungkap semua bahwa Ambika masih hidup. Setelah dilepaskan talinya, Meethi langsung jatuh pingsan.

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE