Cari Artikel ??

Uttaran Hari Ini : Meethi dijebak Ambika, Nenek Tapasya Hina Kontrakan Vishnu

Sinopsis Uttaran Hari Ini Episode 332, Sabtu 2 Juli 2016 (sore) diawali dari Meethi dan Ambika yang tengah memasak di dapur untuk menyambut kedatangan dari ayah Ambika. Ambika keluar dari dapur dan berniat untuk mencelakai Meethi dengan menelpon rumah Bundela dengan ponselnya sendiri.

Meethi langsung keluar dari dapur dan mengangkat telepon tersebut. Ambika pun menciprati seluruh pojok dapur dengan bensin. Meethi kembali menyalakan kompor dan tiba-tiba nyala api membakar meja karena bensin tersebut.

Sinopsis Uttaran Hari Ini, Meethi pun histeris dengan memanggil-manggil Akash. Ambika melihat hal tersebut pun tersenyum licik. Ambika tidak mengira Akash ternyata pulang lebih awal. Ia pura – pura panik, Akash pun berlari ke dapur dan menggendong Meethi ke ruang tamu.

Akash pun mulai melarang Meethi untuk masak sendiri didapur karena kejadian ini. Damini menyambut Divya yang baru pulang, mereka pun berpelukan. Nenek pun melihat dari jendela dan kaget melihat Mukta naik Bajaj. Akash yang tadinya ingin memarahi Meethi yang teledor di dapur akan tetapi malah tidak tega dan keduanya malah makin mesra. Ambika galau.

Uttaran Hari Ini, Mukta bertanya pada Divya kenapa ia tidak datang ke pernikahannya. Divya mengatakan ia tidak sempat datang dari Amerika karena waktu yang terlalu mepet. Mukta pun menceritakan jika ia sangat bahagia hidup bersama dengan Vishnu. Mukta mengundang semua keluarga untuk makan siang disana.

Akash tengah mengeringkan, Ia akan mengadakan sebuah pesta kecil untuk Meethi. Ambika menguping pembicaraan Akash. Malam harinya Ambika sengaja tak ingin pergi ke kuil demi merusak acara makan malam Meethi dengan Akash.

Ambika pura – pura sakit agar bisa menggagalkan rencana Meethi dan Akash. Acara makan malam Akash dan Meethi pun berjalan lancar, Ambika tambah cemburu kala Akash memhadiahi kado untuk Meethi dan mengajak Meethi berdansa.


Sinopsis Uttaran hari ini episode 333, Sabtu 2 Juli 2016 (Malam) berawal dari Ambika yang membuatkan teh untuk Meethi. Ambika cemburu melihat bekas lipstik di leher Akash. Ambika sengaja menumpahkan teh panas ke baju Akash. Akash membuka bajunya. Ambika tambah cemburu melihat bekas lipstik di dada Akash.

Ambika tambah panas saat mendengar Akash menggoda Meethi dengan manja. Ambika bersumpah akan merusak pernikahan Akash dengan Meethi.

Nenek Tapasya datang ke rumah kontrakan Vishnu untuk mengunjungi Mukta. Nenek Tapasya terus menghina rumah kontrakan Vishnu yang kurang mewah. Nenek Tapasya tidak ingin melihat Mukta hidup sengsara. Mukta selalu meyakinkan Nenek Tapasya bahwa kehidupannya bahagia.

Sinopsis Uttaran Hari Ini, Akash tengah bekerja di malam hari. Ambika membuatkan kopi untuk Akash. Akash meminta maaf mengenai batalnya pernikahannya dengan Ambika. Akash menyentuh bahu Ambika. Tidak disangka Meethi pulang. Meethi bertanya mengapa Akash menyentuh bahu Ambika. Akash menggoda bahwa Meethi mulai cemburu.

Ketika Akash dan Meethi pergi, Ambika menyiram laptop Akash dengan kopi.
Nenek Tapasya mengatakan kunjungannya ke rumah kontrakan Vishnu dengan nada sinis. Damini, Tapasya dan Jogi Thakur percaya bahwa Mukta betah disitu. Tapasya lalu menghubungi Mukta tapi ketika itu Mukta dan Vishnu sedang bermesra-mesraan.

Uttaran Hari Ini, Keesokan harinya, ketika Mukta memasak, Vishnu menggodanya. Tiba-tiba seseorang melemparkan iklan lowongan kerja. Mukta berkata pada Vishnu akan mencoba melamar kerja di tempat itu.

Penasaran untuk kisah Uttaran episode selanjutnya ? Tonton terus dramanya di ANTV dan kalau memang ketinggalan dan tidak bisa menonton, kamu bisa kunjungi blog ini yang akan selalu update mengenai kisah-kisah drama serial Uttaran setiap harinya. Oh iya, karena sebentar lagi lebaran atau hari raya Idul Fitri saya dan sekeluarga mengucapkan Selamat Idhul Fitri mohon ma'af lahir dan batin.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE