Cari Artikel ??

Uttaran Hari Ini, Kamis 30 Juni 2016

Meethi Tidak Terima Akash Akan Dinikahkan Dengan Ambika, Akash Shock Melihat Meethi Lumpuh


Dokter mengatakan kepada Jogi Thakur hanya keajaibanlah yang mampu menyembuhkan kaki Meethi. Damini di serial Uttaran Antv, Kamis (30/6/2016), mengatakan kepada Meethi bahwa dia sudah memohon kepada Aakash untuk tidak mengganggu kehidupan Meethi selama-lamanya. Meethi menangis karena tidak bisa menggerakkan kakinya. Ia pun meminta Tuan Thakur kembali mengajarinya berjalan.

Akash yang telah diminta Damini untuk jangan lagi menggangu Meethi tak pernah  lagi ke rumah sakit, Vishnu mendatanginya dan mengatakan kalau ia harus segera menemui Meethi.

Saat Meethi di bawa kembali pulang, Ia mencari sosok Akash di koridor rumah sakit. Sesampainya di rumah Meethi dibantu sampai ke kamar oleh Mukhta. Meethi bertanya kenapa Akash tidak datang pada damini. Damini pun mengatakan jika ia telah menyuruh Akash untuk menjauh dari Meethi.

Meethi mengatakan kalau yang menembaknya bukan Akash tapi Agarth. Damini pun diminta pergi karena Meethi ingin menyendiri dan tidak mau diganggu. Meethi pun menangis karena Akash. Sementara itu Ekadashi menghampiri Akash dan menunjukan sebuah foto wanita. Ekadashi menasihati Aakash untuk menikah lagi. Meethi memberitahu Damini tentang cinta Aakash dan juga memberitahu tentang janjinya. Ekadish dan Chauhan menunjukkan Aakash foto Ambika. Damini menyadari kesalahannya dan menemui Aakash untuk meminta maaf padanya.

Damini mengatakan rasa kecewanya kepada Kanha Karena tak memenjarakan Akash yang telah menembak Meethi. Namun Meethi membela Akash yang memang tak menembaknya. Damini pun menyesali perbuatannya yang membuat Meethi kembali kehilangan Akash.

Akash yang sedang berdiri di tepi jurang dihampiri oleh Damini. Damini berusaha menyentuh kaki Akash namun Akash melarangnya. Damini memohon Akash untuk  kembali ke Meethi dan mau melanggar janjinya. Tapi Akash mengatakan sudah tak bisa kembali pada Meethi karena akan menikah. Damini terkejut dan menangis melihat kepergian dari Akash.

Chauhan pun ingin bicara dengan akash dan ambika pun langsung berlari ke ayahnya dan chauhan mengatakan jika ambika ingin dengar dari mulutmu sendiri jika kau benar benar menerima perjodohan ini.

Sinopsis Uttaran dengan berat hati akash menunjukkan wajah yang sedih dan dengan berat hati akash mengatakan jika dirinya mau di jodohkan dengan ambika. Chauhan pun berkata jika dirinya mempunyai kekuatan karena dirinya bekerja di kepolisian.

Ternyata Chauhan mempunyai beberapa rahasia dari keluarga ini di tangannyat ( Chauhan ini adalah inspektur telah membantu Ekadashi mengurus atau menutupi kasus Nirbhay dan agarth) Chauhan pun menggenggamnya dengan erat demi ambika.

Mukhta tak menerima pernikahan Akash dan Ambika dan datang kerumah Bundela. Ekadashi pun malarang Mukhta menemui Akash. Mukhta pergi dari rumah Bundela dengan langkah gontai.

Undangan pernikahan Akash pun sampai di tangan Meethi. Meethi shock dan terjatuh dari kursi rodanya. Rathore datangd an membantu Meethi berdiri. Akash diamdiam ingin pergi menemui Rathore, namun saat akan segera pergiAmbika meminta mengantar ke pusat perbelanjaan. Namun saat telah bebas, Akash Shock mengetahui kalau Meethi lumpuh di kursi roda tepat saat Meethi akan pergi dair tempat ia menunggu Akash.

Mukhta masuk ke rumah bundela dengan paksa setelah membanting papan pernikahan akash dn meethi tersebut. mukhta pun berteriak memaggil nama akash, namun ekadashi yang muncul dan mereka pun sedikit terlibat perdebatan antara mukhta dan ekadashi.

Sinopsis Uttaran Mukhta pun tetap berteriak dan mukhta mengatakan ke Ekadashi jika akash akan kembali ke meethi jika akash tahu meethi sekarang ini lumpuh. Namun ekadashi pun berbohong kepada mukhta jika akash sudah tahu jika meethi lumpuh.

Ekadashi mengatakan jika akash datang saat dokter memberi tahu jika meethi akan lumpuh, mukhta pun shock dan sangat kecewa kemudian mukhta pun pergi. Padahal akash tak tahu mengenai kondisi meethi yang lumpuh ini.

Sekian Sinopsis Uttaran si episode kali ini sampai jumpadi Sinopsis Uttaran di Episode yang akan datang Terimakasih !!

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE