Cari Artikel ??

"Uttaran" Selasa 14 Juni 2016 ( Episode ke 268) 'Tuan Rathore Berhasil Menggagalkan Upaya Aborsi Surbhi'



Sinopsis serial drama "Uttaran" Selasa 13 Juni 2016 ( Episode ke 268) diawali dari ,Tn.Takhur terkejut mendengar kabar ini.

Tn.Takhur : Siapa yang mengambil keputusan ini?

Damini : Meethi telah menyetujuinya. Dia ingin memulai hidup yang baru.

Divya : ini kebaikan untuk semua orang, apa lagi masalahnya?

Tn.Takhur : Tapasya, Bagaimana dengan perasaan Vishnu?

Tapasya lalu memperlihatkan kertas dengan tulisan V? M yang ditulis sendiri oleh vishnu, ia memastikan jikalau Vishnu mencintai Meethi, ia juga memperlihatkan potongan kertas surat kabar yang memuat berita Vishnu dan Meethi dan mengira ini adalah petunjuk dari dewa.

Didalam kamar, Vishnu dan Meethi masih membicarakan masalah sandiwara pernikahan mereka.

Vishnu : Walaupun aku bisa melupakan keinginanku untuk sesaat tapi ini bukan main2, kamu bicara tentang pernikahan! Lagipula hanya untuk memulangkan Akash. kamu hanya ingin dia pergi bukan? Daripada melakukan sandiwara ini lebih baik kamu usir dia dari rumah. Katakan padanya untuk mengakhiri sandiwara 23 hari ini.

Meethi : Dia pasti akan kembali dan aku tidak menginginkan itu. Aku ingin dia pergi untuk selamanya dan tidak akan pernah kembali kedalam hidupku. Jika dia tau aku akan menikah lagi dia pasti akan pergi. Hanya untuk 2-4 hari.

Meethi : Ketika dia tau tidak ada tempat untuknya didalam hidupku, dia pasti akan pergi. Kumohon bantulah aku. Maukah kamu melakukan ini untukku?

Akhirnya Vishnu setuju akan sandiwara ini, didepan Tn.Takhur ia menjawab kalau dia bersedia menikah dengan Meethi , Akash yang ikut mendengarkannya merasa sangat kecewa dan marah tapi ia memutuskan untuk tetap melanjutkan perjuangannya. Akash hanya akan menandatangani surat cerainya setelah waktu 23 hari nya habis, dan itu 18 Hari lagi.

Meethi semakin pasrah, sandiwaranya untuk menikah dengan Vishnu tidak membuat Akash menyerah sedangkan keluarganya sudah kadung menganggap serius, dia telah mencoba berkali-kali mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Damini tapi belum menemukan waktu yang tepat, sampai akhirnya tanggal pernikahan pun ditentukan.

Meethi dan Vishnu akan menikah pada tanggal 29 Agustus. Sudah terlambat untuk Meethi dan Vishnu untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

Kajri membantu Surbhi untuk kabur dari Aatishgarh dan kembali pada Kanha, akan tetapi usaha mereka pupus karena Ekadashi memergokinya. Kajri lalu menghubungi Akash diam-diam untuk meminta bantuan. Kajri memberitahu Akash kalau Nirbhay ingin menggugurkan bayi didalam kandungan Surbhi.

Akash lalu memberitahu Kanha kalau Surbhi tengah berbadan dua dan dia sangat membutuhkan Kanha sekarang, tapi Kanha tidak mempercayainya, Kanha malah menuduh Akash sedang merencanakan sandiwara baru. Karena sudah tidak bisa berharap banyak dari Kanha, Akash akhirnya memutuskan kembali ke Aatishgarh untuk menjemput Surbhi.

Ketika Akash ingin pergi meninggalkan rumah Tn.Takhur secara diam2, Mr. rathore memergokinya.

Mr. rathore : Mau kemana kamu pergi diam-diam seperti pencuri dan menyembunyikan wajahmu? Meethi akan menikah dengan Vishnu. Aku tidak menyangka dengan keputusanmu. kamu menyerah secepatnya ini utk memperjuangkan cintamu?

Akash : Semua orang mungkin akan berfikir begitu, tapi hari ini aku harus melakukan tanggungjawabku sebagai seorang kakak. Cinta dan tanggungjawab itu berbeda. Hari ini Surbhi membutuhkan kakaknya.

Mr. rathore memutuskan untuk membantu Akash, ia meminta Akash untuk tetap berada di rumah Tn.Takhur sementara itu dia yang akan pergi ke Aatishgarh untuk menjemput Surbhi.

Mr. rathore datang untuk menyelamatkan Surbhi tepat sebelum operasi aborsinya dilaksanakan. Mr. rathore berkelahi dengan Nirbhay, ia menghantam Nirbhay hingga babak belur lalu membawa Surbhi pergi dari tempat itu.
Sementara itu di rumah Tn.Takhur, Damini sudah mendengar langsung kabar kehamilan Surbhi dari mulut Akash, ia mencoba bicara pada Kanha.

Kanha : Itu bohong!Surbhi tidak hamil.

Damini : Cobalah mencari tau kebenarannya dan bicara pada Surbhi.

Kanha : Mungkin nenek lupa kalau dulu mereka datang kedalam kehidupan kita dengan cara menipu.

Damini : Nenek tidak lupa, tapi fikirkan dengan kepala dingin, jika Akash mengatakan yang sebenarnya maka masa depan anak itu sedang dalam bahaya

Kanha : Tidak ada yang sedang dalam bahaya!

Damini : Tenanglah. Anak adalah pemberian dari dewa, tidak ada ibu manapun yang mau berbohong tentang anaknya, jika Surbhi. .

Kanha : Dia(Surbhi) sedang berpura-pura lagi!

Selesai.
Bagi kalian yang penasaran akan kisah selanjutnya yaitu pada episode ke 269, pantengin terus blog ini. See ya
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE