Cari Artikel ??

Rela Bayar Mahal dan Berdesak-desakan Fans Mengaku Puas Dengan Acara "Romansa Cinta Uttaran"





Meskipun harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit yaitu Rp 150 ribu, hal itu tidak membuat  para pengemar serial Uttaran untuk rela tidak  menyaksikan idolanya di acara Romansa Cinta Uttaran yang dilaksanakan di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ratusan penggemar dari berbagai usia dari balita hingga tua bangka rela berdesak-desakan memadati teater untuk menyaksikan dari dekat bintang-bintang kesayangannya.

Dengan dipandu oleh Boy William, Nabila Amanda serta Omesh, drama musikal tersebut menghadirkan Tina Dutta (Meethi), Sreejita De (Mukta), Vikas Bhalla (Veer), Gaurav S Bajaj (Aman), Saurabh Raj Jain (Yuvraj), dan Pratima Kannan (Nani).
Tak cukup sampai disitu, perform spesial dari artis tanah air yaitu Evie Tamala, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Selfi KDI, Nabila Gomez, Duo Biduan dan Erie Suzan juga mampu membuat acara tersebut tambah ramai. Dengan penampilan live pemain Uttaran di panggung, penonton pun mengharapkan bisa meresapi emosi secara langsung dari para pemainnya.

"Romansa Cinta Uttaran diatur se-natural mungkin seperti jalan cerita serial Uttaran sesungguhnya, di mana ada adegan romantis, haru dan juga menegangkan. Dengan tambahan penampilan dari penyanyi dangdut ternama Indonesia diharapkan dapat semakin memeriahkan suasana," ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, ditemui di TMII, Sabtu (4/6).

Kisah romansa cinta segitiga yang diangkat diacara tersebut dimulai dari cerita Veer yang terpisah dari istrinya Ichcha. Hingga 18 tahun kemudian, drama percintaan berlanjut ke generasi anak–anak keduanya. Setelah drama tersebut, para penyanyi dangdut tanah air pun tampil memeriahkan acara.
Di akhir acara, dilangsungkan juga sesi tanya jawab dan games antara pemeran serial Uttaran dengan penonton. Penggemar yang beruntung mendapat kesempatan naik ke panggung dan ada juga yang berhasil memeluk idola mereka.

Selain itu ada juga penggemar beruntung yang berhak mengajukan 2 permintaan kepada Gaurav S Bajaj. Ia meminta untuk diajari bermain gitar, serta meminta sepatu yang dikenakan pemeran Aman tersebut. Acara pun ditutup dengan meriah oleh penampilan seluruh pemeran serial Uttaran yang membawakan lagu Tukur Tukur Diwale.

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE