Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Vishnu Mengutarakan Semua Sandiwara Yang Terjadi, Polisi Tangkap Tuan Rathore !


Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Vishnu Mengutarakan Semua Sandiwara Yang Terjadi, Polisi Tangkap Tuan Rathore !


Ketika itu menceritakan mengenai Shanbhu kaki tangan ekadashi yang datang ke rumah keluarga Chateerjee pada tengah malam dan menyampaikan jika kak Nirbhay telah di bunuh. Semua orang pun terkejut dan merasa tak percaya.

Sinopsis Uttaran Hari Ini, Saat Agarth menanyakan siapa yang sudah berani membunuh Nirbhay dan Shumbhu pun mengatakan kalau orang tersebut adalah Rathore. Dan Ekadashipun berpura pura menangis.
Sedangkan di rumah tuan Takhur, Muktha melihat baju pengantin Vishnu dan mengungkapkan jika baju pengantinnya sudah siap. Vishnu pun mengutarakan semua sandiwara yang terjadi.  Mukhta pun sangat lega dan mereka berdua berpelukan.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Vishnu pun memohon kepada Mukhta untuk membantunya menyampaikan kepada Meethi kalau Vishnu dan Mukhta memang saling mencintai. Mereka berdua pun berpelukan dan tersenyum bahagia.
Karena tidak berani untuk bicara sendiri, Mukhta pun menyampaikannya lewat surat yang dia tinggalkan di bawah gaun Meethi ketika Meethi sedang mandi. Namun saat itu nenek buyut tidak sengaja mendengarkan obrolan mereka dan nenek buyut yang penasaran pun langsung membaca surat tersebut dan mengganti surat itu  dengan cinderamata yang nenek katakan itu dari mukhta.

Sinopsis uttaran Hari Ini sementara itu Akash telah selesai mengemasi barang barangnya. Sebelum pergi akash menemui Meethi lebih dulu. Dan Akash pun mengembalikan mangalsutra yang sudah ia perbaiki.
Mukhta pun berfikir jika Meethi belum membaca suratnya. Tapi setelah Aksh pergi Meethi melihat mangalsutranya tersebut pun langsung merasa bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa akash. Akhirnya meethi mengejar akash dan Mukhta yang sempat bertanya ke Meethi pun tersenyum dan mengira meethi sudah membaca suratnya.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Meethi pun mengejar Akash hingga ke terminal bus dan ketika bus Akash berangkat Meethi melihatnya dan berlari mengejarnya sampai Meethi terjatuh. Setelah Meethi menghapus air matanya ia pun berbalik dan terkejut, ternyata akash berada di belakangnya dan mereka pun langsung berpelukan.
Ketika itu Mukhta mencemaskan Akash dan Meethi yang belum kunjung kembali. Namun Rathore mendekati dan bertanya ke Mukhta. Mukhta pun menceritakan semuanya mengenai Vishnu yang juga mencintai Mukhta. Rathore pun menghubungi Vishnu dan mengatakan jika yang akan menikah dengan mu adalah Mukhta.

Sinopsis Uttaran Hari Ini rathore yang sangat senang pun langsung turun untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi namun ketika mau bicara tentang Mukhta dan Vishnu Ekadashi datang bersama rombongan polisi.
Ternyata Ekadashi telah membuat tuduhan jika Rathore lah yang sudah membunuh Nirbhay. Polisi pun memborgol dan rathore mengatakan jika dirinya bukan seorang penjahat. Setelah rathore di bawa polisi Tapasya pun mengancam Ekadashi dan mengatakan, kau akan tau apa akibatnya mengirim Rathore ke penjara.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Perdebatan pun dimulai dengan Ekadashi dan Damini dan pada saat itu pula Meethi tiba di rumah ketika Damini mengatakan jika Meethi bukan menantumu lagi karena Meethi dan Akash sudah bercerai. Saat di tanya damini meethi menjawab jika dirinya akan menikah dengan Vishnu hari ini juga.
Ketika di kantor polisi mereka terlibat perdebatan dan membuat rathore pun menghubungi pengacaranya. Rathore pun menyuruh mukhta untuk pulang namun mukhta tak mau.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE