Cari Artikel ??

Uttaran Episode Mukta dan Meethi Terjebak di Dalam Gudang yang Terbakar

Sinopsis Uttaran episode 318 Sabtu 25 Juni 2016, dimulai dengan perayaan Diwali, semua orang melakukan Pooja. Mukta pun mengajak Meethi untuk mengambil petasan, akan tetapi Meethi melempar petasan tersebut dan jatuh didekat lilin, dan berbicara kepada Mukta jika dia tidak ingin ada keributan.

Mukta pun menyampaikan di hari Diwali tidak bagus untuk adanya keheningan. Meethi pun mengatakan jika sebentar lagi Mukta akan menikah dengan Akash, itu adalah sebuah kekeliruan. Karena Mukta dan Akash tidak sama-sama mencintai. Drama tersebut sangat berbahaya untuk dimainkan.

Sinopsis Uttaran hari ini, Meethi tidak pernah berhenti memperingatkan Mukta jika dia tetap melanjutkan rencananya untuk menikah dengan Akash, maka hidup Mukhta akan hancur. Mendengar apa yang dikatakan Meethi, Mukhta pun mengatakan jika dirinya sangat mencintai Akash, tidak seperti hubungan Meethi dengan Vishnu.

Vishnu tampak sangat cemburu melihat hubungan Mukta dengan Akash. Seketika Mukta diam tidak berbicara apapun sambil melihat api yang semakin membesar, Meethi pun terkejut melihat ekspresi wajah Mukta. Keduanya terjebak di dalam gudang yang mulai terbakar, dan terus berusaha minta tolong.

Sinopsis Uttaran, Vishnu yang berada di luar mulai melihat api dan mendengar teriakan Mukta. Setelah berteriak sambil memanggil beberapa kali, Vishnu pun masuk untuk menyelamatkan Mukta. Setelah berhasil dibawa keluar, Mukta pun tak sadarkan diri.

Sementara itu, Damini mulai berkata “dimana Meethi”, keluarga pun mulai panik, Akash yang juga datang dalam acara malam itu, segera bersiap masuk ke dalam gudang untuk menyelamatkan Meethi. Setelah memanggil-manggilnya beberapa kali, tidak ada jawaban, akhirnya samar-samar ia mendengar suara Meethi yang memanggilnya.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE