Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Tuan Rathore Bebas, Muktha Umumkan Akan Menikah Dengan Akash


Uttaran Episode 317 Hari ini, Malam ini, Kemren Malam , Besok. Mukta menerima telepon dari orang tak dikenal yang mengatakan bahwa Rathore akan secepatnya dibebaskan. Di tempat lain, Ekadashi berkata pada pengacaranya bahwa dia ingin Rathore segera dibebaskan. Ekadashi melakukan ini bukan karena tidak ada alasan , Ekadashi  tak mau kehilangan Akash. Karena setelah Avinash meninggal, hanya Akash yang dia miliki.

Keluarga Jogi Thakur menyambut kepulangan Rathore. Tapasya terlihat gelisah. Tapasya pun dikerjai Mukta yang mengatakan bahwa Rathore sudah pulang padahal belum. Setelah Rathore pulang, Tapasya langsung menghampirinya. Mukta senang melihat orangtuanya akur.

Di tempat lain, Damini pergi ke rumah keluarga Bundela untuk memberikan kabar jika Rathore telah pulang. Ketika berada dirumah Bundela ,tidak sengaja Damini melihat kamar yang dipenuhi foto Meethi, dan di dalam kamar itu, ia melihat Akash sedang tertidur sambil memegang foto Meethi..
Melihat hal tersebut Damini merasa kececewa dengan apa yang sedang dilakukan Akash. Damini marah-marah terhadap Akash, ia menuduh jika Akash datang ke rumah Bundela dengan niat ingin menghancurkan hubungan Meethi dan Vishnu.

Melihat kamar Akash dipenuhi foto Meethi, Vishnu langsung membakar foto-foto tersebut. Akash hanya dapat melihatnya, setelah jadi abu, Akash meminum abu tersebut.

Sinopsis Uttaran hari ini, Akash meminta ketemuan dengan Mukhta. Setelah bertemu Akash menunjukkan sebuah kartu undangan yang tertulis namanya dengan Mukhta. Mukhta pun tidak percaya. Menurut Akash, idenya tersebut adalah hal yang dapat memecahkan masalah yang ada selama ini.

Setelah itu, Tuan Rathore pun melihat undangan tersebut, dan menyetujui niat Akash untuk berpura-pura akan menikah, sama seperti yang dilakukan Meethi dan Vishnu dulu. Setelah memikirkan segala sesuatunya, akhirnya Mukhta juga menyetujui hal tersebut.

Sinopsis Uttaran malam ini, dalam sebuah acara makan malam di rumah Thakur, Mukhta pun mengumumkan niatnya untuk menikah dengan Akash. Semua orang terkgut dan kaget. Namun, Mukhta dikuatkan oleh ayahnya, dan tetap melanjutkan rencana tersebut untuk memecahkan teka-teki yang ada selama ini.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE