Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Agarth yang Tidak Terima Tuan Rathore Bebas Dari Penjara, Pernikahan Mukta dan Vishnu pun telah direncanakan


Sinopsis Uttaran Episode 319 hari ini, Sabtu 25 Juni 2016 (Malam) menngisahkan mengenai Agarth yang shock tahu Rathore bebas dengan cepatnya. Agarth berencana menyelidiki siapa yang sebenarnya ikut membantu mengeluarkan Rathore. Ekadashi pura-pura tidak tahu. Ekadashi memohon kepada Agarth untuk berjanji tidak ada lagi yang terbunuh. Dalam hati Ekadashi berkata dia mengeluarkan Rathore demi Akash.

Sinopsis Uttaran, Sementara itu Meethi yang mulai mengalami sesak nafas berusaha memanggil Akash dengan suara yang lirih, akhirnya Akash melihat Meethi yang tergeletak lemah dengan ujung saree yang mulai terbakar. Akash memadamkan api tersebut dengan tangan kosong dan kemudian menggendong Meethi keluar.

Setelah berada diluar, Jogi meminta Akash dan Vishnu segera membawa kedua wanita tersebut ke rumah untuk dirawat. Dan keduanya menggendong pasangan masing-masing. Akash menggendong Meethi, dan Vishnu menggendong Mukta

Sinopsis Uttaran hari ini, setelah peristiwa di malam Diwali tersebut, Vishnu dengan berani menyatakan jika dirinya mencintai Mukhta. Begitu juga dengan Meethi yang mencintai Akash. Rathore pun mengetahui hal tersebut dan mengumumkan kepada seluruh keluarga. Setelah Mukta dan Vishnu mengakui jika keduanya saling mencintai, akhirnya semua keluarga menyetujui keduanya untuk menikah.

Dan Meethi juga telah memutuskan untuk berpisah dengan Vishnu. Pernikahan Mukta dan Vishnu pun telah direncanakan. Sementara Meethi berjanji jika Damini tidak merestui hubungannya dengan Akash, maka ia juga tidak akan kembali dengan pria tersebut.

Akash mengajak Mukta bertemu di sebuah tempat. Mukta penasaran apa yang dinginkan Akash, namun mengiyakan. Setibanya di tempat yang dijanjikan, Akash memberikan Mukta undangan bertuliskan “pernikahan Mukta dan Akash”. Mukta kaget. Akash berkata ini adalah satu-satunya cara untuk memisahkan Vishnu dan Meethi.

Mukta keberatan. Tapi Akash bersikukuh, dia berkata tidak akan ada pernikahan, melainkan hanya semacam gertakan.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE