Cari Artikel ??

Foto Tina Dutta Sexy dan Sporty di BCL Season 2



Tina Dutta atau lebih dikenal dengan pemeran Ichcha di serial Uttaran. Tina sudah sepekan lebih berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini dirinya sudah bertolak ke kampung halamannya, India.
Tina Dutta saat ini terlibat di program Box Cricket League atau BCL Season 2, ajang kompetisi olahraga kriket yang pesertanya selebriti TV India.

Pada Selasa (29/3), Tina Dutta mengunggah sebuah foto promo untuk BCL Season 2. Seperti diketahui, Tina Dutta tergabung di tim Ahmedabad Express. Tim ini juga diperkuat tiga bintang Uttaran lainnya, yaitu Nandish Sandhu (Veer), Rohit Khurana (Vansh) dan Mrunal Jain (Akash).

Dalam foto yang diunggah Tina di media sosial miliknya. Dirinya terlihat begitu sensual dengan gaya sporty. Dirinya juga nampak sedang memegang net/jaring. Pemeran Ichchca ini menunjukkan lekuk tubuhnya yang begitu bagus.
Dirinya terkesan sensual lantaran memakai celana pendek atau biasa disebut hotpants. Dirinya juga menggunakan kaos pendek agar lebih para fansnya terpacu untuk melihat penampilannya di BCL season 2.

Tina Dutta sendiri memberikan pujian kepada sang fotografer di dalam captionnya. Tina menuliskan, “Pria ini bisa membuatku terlihat seperti pusat perhatian. Fotografer terbaikku @amitkhannaphotography. Pendukung Ahmedabad Express,”.
Namun netter yang berasal dari India ini mengatakan jika foto Tina ini mirip sekali dengan salah satu artis di Indonesia, Nikita Willy. Para netter ini kompak mengatakan jika Tina begitu mirip dengan Nikita.

Akun milik @officialliska01 memberikan komentar, “Look like Nikita Willy,”. Beberapa komentar senada juga datang silih berganti. “Dikirain Nikita Willy -.-” tutur akun milik @meliyanaagustina.  “Mirip Nikita Willy ,tapi tetap cantik,you beautiful” ujar akun @qonitadzakira2006.
Namun ada juga komentar lain yang menyatakan jika Tina Dutta mirip dengan Naysilla Mirdad. Seperti akun @nurulhijrah15 yang memberikan komentar, “Ichcha Mirip @naymirdad,”.

Setuju dengan komentar netizen?


Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE