Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Meethi yang diculik, Akash mengetahui hubungan cinta antara Mukhta dan Vishnu


Sinopsis Uttaran Antv Episode 315. Meethi yang diculik, Akash mengetahui hubungan cinta antara Mukhta dan Vishnu. Sementara itu episode pada kali ini juga melanjutkan episode sebelumnya yaitu episode Uttaran ke-314 mengenai dokter yang telah memberitahukan kalau anak Surbhi selamat walau dilahirkan secara prematur.

 Akash yang ada di tempat tersebut pun mengatakan akan memberikan apapun asal dokter menyelamatkan adiknya tersebut.

Sayangnya Surbhi telah ditakdirkan meninggal dunia ketika Akash datang menemuinya. Surbhi mengatakan kalau dia ingin melihat Meethi dan Akash kembali bersatu sperti dulu kala. Upacara kremasi Surbhi dilakukan dan Tuan Rathore pun diberi kesempatan untuk ikut serta menghadirinya.

Ekadashi pun menemui Putranya. Akash kesal dengan apa yang diperbuat ibunya. Akan tetapi Ekadashi mengatakan kalau tidak melakukan apapun. Meethi dan Tapasya ingin melihat anak Surbhi di ruang inkubator. Namun tidak diperbolehkan oleh dokter.

Mukta akhirnya memberikan waktu 15 hari pada Vishnu untuk menceraikan Meethi dan datang padanya. Namun tak disangka Meethi berdiri menyaksikan keduanya. Vishnu menjadi tidak fokus kerja karena memikirkan Mukta.

Meethi dan Tapasya duduk di sofa bersama dan Tapasya menanyakan keberadaan Vishnu. Mukta datang ke keluarga Bundela saat Meethi masih di RS. Mukta menanyakan apa Vishnu mencintainya. Namun Vishnu mengatakan tidak bisa mengubah semua ini karena hal tersebut sudah menyangkut harga dirinya.

Akash dan Ekadashi pun bertemu, Ekadashi mengajak Akash untuk pulang ke Aatisgargh. Ekadhasi tidak mau kehilangan anak lagi setelah kehilangan Surbhi dan Nirbay. Akash pun meninggalkan Ekadashi tanpa melihat wajahnya.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE