Cari Artikel ??

Surbhi meninggal, bayinya selamat. Mukhta mengancam Vishnu, Akash Menggila Uttaran Episode 312 – 313 Hari Ini, Rabu 22 Juni 2016.



Surbhi meninggal, bayinya selamat. Mukhta mengancam Vishnu, Akash Menggila Uttaran Episode 312 – 313 Hari Ini, Rabu 22 Juni 2016.

Sampai saat ini drama serial yang berasal dari India yang berjudul Uttaran telah mencapai episode 312 dan 313 yang tayang di ANTV pada Rabu, 22 Juni 2016. Pada episode kali ini drama serial Uttaran akan menceritakan, merasa sudah dikhianati oleh Vishnu, Mukhta mengancam akan pernikahan Vishnu dengan Meethi. Tidak berhasil diusir oleh Vishnu, Akash semakin menggila.
Akash buat janji  dengan Mukta untuk bertemu. Akash mau mengajak Mukta kerjasama memperjuangkan cinta mereka berdua. Namun Mukta tampak marah ketika diajak  bersalaman oleh Akash.

Di rumah keluarga Bundela mereka kedatangan Mukhta yang datang pada saat Meethi sedang berada di rumah sakit. Lagi-lagi kedatangan Mukhta pada saat itu menanyakan akan perasaan Vishnu kepada dirinya.

Cerita Uttaran berpindah ke kondisi Surbhi yang memburuk sejak kabar kematian Nirbhay dan kepergian Akash sampai ketelinganya. Surbhi minta Kanha menghubungi Agart sebelum dia masuk rumah sakit.

Namun kejadian tersebut diketahui oleh Akash dan bahkan Akash mengatakan kepada Vishnu “Apakah kamu akan hidup terus dalam kebohongan ? “. Keesokan harinya, Akash menemui Ekadashi  dan Agarth di suatu tempat sebelum Ekadashi dan Agarth pulang ke Aatishgarh.

Kanha bingung harus ambil keputusan sulit. Dia mohon dokter menyelamatkan Surbhi juga bayinya. Dokter lakukan operasi caesar. Bayi Surbhi berhasil diselamatkan namun Surbhi dalam kondisi kritis.
Pada saat malam harinya, Akash pulang ke rumah keluarga Bundela dengan keadaan mabuk akibat minuman keras, bahkan juga dirinya pulang membawa seorang wanita. Pada saat itu Meethi dan Vishnu sedang makan malam bersama.

Akash berteriak memanggil dokter karena Surbhi sesak napas. Namun Surbhi telah meninggal dunia sebelum dokter dan suster tiba. Jasad Surbhi pun akan dikremasi. Saat upacara, Tuan Rathore juga datang dengan seijin polisi.

Meethi tampak tidak nyaman, Vishnu melihat Meethi menghapus airmatanya. Wanita itu kemudian mengajak Akash masuk kedalam kamar, Akash lalu melingkarkan lengannya dibahu wanita tersebut. Baru berjalan di ruang tengah, Akash sudah tidak sadarkan diri karena minuman keras yang dia minum. Botol minuman Akash jatuh dan pecah, membuat Meethi semakin terkejut.

Penasaran akan kisah selengkapnya ? saksikan terus drama serial Uttaran nanti di ANTV pada pukul 15:00 WIB dan 19:00 WIB

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE