Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Vishnu Cemburu Karena Akash Menjemput Mukta, Tapasya Tidak Mau Memberikan Berkat Ke Akash

Sinopsis Uttaran episode 321 hari ini Minggu 26 Juni 2016 (Malam) mengisahkan Damini dan Tapasya membahas mengenai keputusan Mukta untuk menikah dengan Akash. Damini merasa Akash mempunyai kelainan jiwa karena melihat foto-foto Meethi di dinding kamar Akash. Tapasya mengatakan tak akan membiarkan begitu saja pernikahan Mukta dan Akash terjadi.

Tapasya menghampiri Rathore dan meminta pernikahan dibatalkan. Rathore berujar tidak akan mengganggu apa keputusan Mukta. Vishnu menemui Mukta secara diam-diam, begitu juga Meethi yang menemui Akash di tempat yang berbeda.

Uttaran hari ini, Baik Meethi dan Vishnu merasa apa yang dilakukan Mukta dan Akash hanya untuk membalas dendam. Mukta dan Akash malah menantang dan mengutarakan, jika ingin pernikahan mereka tidak terjadi maka Vishnu dan Meethi hanya punya dua hari sebelum hari pernikahan.
Mukta memberikan undangan pernikahan pada Vishnu, tapi Vishnu membuangnya. Begitu juga dengan Meethi yang melempar undangan yang diberikan Akash. Meethi berjanji pernikahan Akash dan Mukta tak akan pernah terjadi.

Akash menjemput Mukta di rumah Jogi Thakur. Melihat hal tersebut, Vishnu pun cemburu. Akash memberi tahu Mukta bahwa Vishnu secara diam-diam sedang mengamati mereka dengan wajah cemburu. Mukta senang rencana ini tampak sukses.

Sinopsis Uttaran hari ini, Vishnu tak bisa menahan diri lagi. Vishnu langsung marah-marah dan berniat menghajar Akash. Mukta balik marah kepada Vishnu karena menganggap Vishnu tidak ada urusan dengan dirinya. Meethi terbangun melihat keributan ini.

Perayaan Diwali, Rathore dan Tapasya memberi hadiah untuk Meethi dan Mukta. Akash datang pada saat itu. Tapasya langsung menunjukkan rasa benci dan tidak mau memberikan berkat kepada Akash.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE