Cari Artikel ??

Uttaran Edisi : Rathore Mnedukung Rencana Akash, Pavitra Memberitahukan Siapa Yang Telah Membebaskan Rathore

Berikut sinopsis Uttaran hari ini, Episode 320. Rathore Mnedukung Rencana Akash, Pavitra Memberitahukan Siapa Yang Telah Membebaskan Rathore


Mukta terus memikirkan saran Akash untuk berpura-pura menikah dengannya. Rathore masuk ke kamar Mukta dan menemukan undangan pernikahan Akash-Mukta. Rathore setuju akan ide Akash. Menurut Rathore, dengan gertakan undangan pernikahan Mukta dan Akash bisa membuat Vishnu sadar. Mukta masih belum spenuhnya yakin meski Rathore telah mendukungnya.

Damini meminta Meethi dan Vishnu untuk pulang ke rumah keluarga Jogi Thakur setelah mengetahui Akash tinggal di rumah keluarga Bundela. Sebelum pergi Akash menyempatkan memberikan gelang kaki pada Meethi. Akash mengingatkan bagaimanapun juga mereka pernah menjadi pasangan suami istri.

Mukta menyambut kepulangan Meethi dan Vishnu di rumah keluarga Jogi Thakur. Ketika makan malam, Mukta mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan Akash. Semua terkejut. Damini dan Tapasya berusaha memperingatkan Mukta tentang siapa sebenarnya Akash. Rathore langsung mendukung Mukta. Mukta memperlihatkan undangan dan berkata pernikahannya dengan Akash akan dilaksanakan tiga hari lagi. Hal Ini membuat Tapasya marah dan meninggalkan meja makan, diikuti anggota keluarga yang lain.

Rathore mencoba menenangkan Mukta, meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Ekadashi menemui Akash di rumah Bundela. Ekadashi ingin tinggal bersama Akash tapi Akash menolak. Pavitra memberitahukan bahwa Ekadashi lah yang telah membuat Rathore bebas dari penjara. Ekadashi memohon untuk diizinkan menginap semalam saja.

Uttaran episode 320 ini tayang di ANTV pada Minggu 26 Juni tayangan sore.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE