Cari Artikel ??

Akankah Tina Dutta & Nandish Sandhu Bisa Bersatu Lagi Setelah Drama Serial 'Uttaran' Selesai

 Uttaran sangat populer di Indonesia terutama para penikmat drama serial India di Indonesia. Dua tokoh utamanya, Tina Dutta dan Nandish Sandhu pun mendadak mempunyai banyak fans di Indonesia. Bahkan, mereka sudah dua kali berkesempatan mengunjungi Jakarta untuk menyapa fansnya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tina menshare foto sketsa wajah dirinya yang dibuat sendiri oleh salah satu penggemarnya. Di situ, Tina tampak cantik dan menawan dalam balutan gaun khas karakter Ichcha di serial Uttaran. Yang menarik, pada kolom komentar, ada penggemar yang menginginkan sesuatu dari Tina dan Nandish.

Selain memberikan sanjungan mengenai kecantikan Tina, akun bernama @noerrhikmahh tersebut juga sempat menanyakan rencana Tina untuk ikut terlibat satu project akting lagi dengan Nandish Sandhu. Nandish dan Tina sendiri memang sudah familiar sebagai sepasang suami istri di serial Uttaran.

Sekarang ini, Uttaran sudah memasuki episode 338-339 pada Kamis, 23 Juni 2016. Hubungan Meethi yang juga diperankan oleh Tina Dutta tersebut dengan sang suami, Akash, ternyata semakin renggang. Meethi membuat batas di rumah mereka sendiri yang tidak boleh dilewati oleh Akash.
Sementara itu, Mukhta yang mendapatkan pesan singkat merasa seperti ada secercah harapan dari kasus hukum yang membelit keluarganya. Sayangnya, Mukhta harus memenuhi prosedur pemerintah dan menunggu hingga satu minggu.

Selain Tina Dutta dan Nandish Sandhu, Uttaran juga diisi oleh para artis terkenal seperti Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Gaurav Chopra dan masih banyak lagi. Jika di Indonesia Uttaran tengah tayang, maka tidak dengan di negeri asalnya. Di India, Uttaran yang tayang sejak Desember 2008 itu sudah berakhir sejak 16 Januari 2015 lalu.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE