Cari Artikel ??

Uttaran Edisi Upacara Mehendi Methi pun dimulai


Sinopsis Uttaran Episode 314. Upacara Mehendi Methi pun dimulai. Akash terpesona dengan kecantikan Methi. Methi sadar kalau Akash tengah memandanginya tapi ia berusaha untuk tidak bertatapan langsung dengan Akash. Akash kemudian mengambil bunga kertas dan melemparkannya ke Methi untuk menarik perhatiannya. Ketika Methi berbalik melihat kearahnya, Akash mengucapkan kepada Methi, ” kau terlihat sangat cantik”. Methi kemudian berjalan kearah gadis2 yang akan membuat mehendinya, sedangkan Akash diminta Kanha untuk tetap mlanjutkan tugasnya sebagai pelayan.

Kanha: Apa persiapan makan malamnya sudah selesai?

Akash masih termenung memandangi Methi.

Kanha: Akash! apa persiapan makan malamnya sudh selesai?

Akash Aku akan mengerjakan sekarang juga.

Gadis-gadis yang membuat Mehendi bertanya pada Methi, “siapa nama calon suamimu? Aku akan menuliskan ditelapak tanganmu”. Karena Methi hanya terdiam dan tidak menjawab apa-apa, Damini menjawab, “Dia merasa malu, tulis ‘V’ dari nama Vishnu”. Akash kemudian mengantarkan jus kepada Methi.

Akas: Tpi tanganmu penuh dengan Mehendi, jika kau mau aku bisa menolongmu,

Methi hanya diam tidak mau menjawab pertanyaan Akash.

Akash: Baiklah seperti yang kau inginkan.

Akash berjalan pergi meninggalkan Methi, tapi methi tiba-tiba menyuruhnya berhenti, Methi kemudian berjalan mendekatinya.

Methi: Asal kau tau, Mehendi ditanganku sudah jadi.

Methi lalu menunjukan Mehendi ditangannya pada Akash

Methi: kau lihat nama siapa yang tertulis disini.

Akash melihatnya dan tersenyum.

Akash: Nyonya, itu huruf “A”. kalau berdiri diposisiku kau bisa melihatnya. “A” dari Akash.

Methi: kalau kau melihatnya dari posisiku maka kau akan melihat “V”,  “V” Dari “Vishnu”

Akash: Nyonya, apa kau pikir semua ini akan membuatku cemburu? aku sedang menunggu tanggal 29 agustus, saat istriku melangsungkan pernikahan,aku adalah orang yang beruntung bisa hadir di pernikahan istri sendiri, setelah itu baru aku akan pergi. Methi terdiam.

Akash: Apa yang kau pikirkan? kau tak ingin aku menghadiri upacara pernikahanmu? setelah itu baru aku akan menandatangani surat cerai itu dan pergi dari sini. bisakah kamu menunggunya?

Methi: Hanya tinggal beberapa hari lagi, aku sudah menunggu sejak lama.

Penasaran akan kisah selanjutnya ? Tonton terus drama serial Uttaran di ANTV atau kamu juga bisa membacanya di blog ini : Sinopsis Uttaran Episode 315.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE