Cari Artikel ??

Salut Buat ANTV yang Bakal Menampilkan Kisah Uttaran 2 Kali



SALUUUUUTT buat ANTV. Pada heran kenapa saya langsung memberikan kata salut di awal paragraf dengan huruf kapital semua ? Iya. Karena ANTV selalu punya AKAL untuk menarik para pecinta drama serial India untuk terus selalu menonton Stasiun TV miliknya. Kenapa ? Pasalnya, ANTV akan menghadirkan cerita "Uttaran" sebanyak dua kali sehari mulai hari ini, Senin (11/4).

Usai dipromosikan pekan lalu dengan diunggahnya video oleh Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV, akhirnya ANTV akan segera menayangkan Drama serial yang mengisahkan masa kecil dari 2 tokoh utama Uttaran yaitu Ichcha dan Tapasya dengan judul yang berbeda yaitu “Ichcha & Tapasya”. Dengan caption "Buat yg ketinggalan nonton masa kecil ichcha dan tapasha...," begitu tulis Otis. Drama serial berjudul "Ichcha dan Tapasya" ini memang dihadirkan untuk penggemar "Uttaran" yang ketinggalan masa kecil dua pemeran utama serial Uttaran.
Drama Ichcha & Tapasya
Pertemanan keduanya memang sudah terjalin ketika mereka masih kecil. Namun Tapasya merasa iri hati kepada Ichcha. Dari sinilah mulai mengikis pertemanan mereka. Tampaknya ANTV memberikan paket lengkap kepada para pecinta serial asingnya.
uttaran2
Foto Para pemeran drama "Ichcha & Tapasya"

Drama serial ini  akan menceritakan awal mula persahabatan Ichcha dan Tapasya kecil. Tapasya kecil (diperankan oleh Ishita Panchal) adalah seorang gadis cilik yang hidup bermanjakan harta dan kebahagiaan bersama kedua orangtuanya. Sementara Ichcha (diperankan oleh Sparsh Khanchandani) memiliki impian ingin menjadi seorang Puteri. Hingga akhirnya mereka bertemu dan menjalin persahabatan.

Tayangan masa kecil Ichcha dan Tapasya ini akan hadir pukul 10:00 WIB di ANTV.
.
Fans setia "Uttaran" mengaku bahagia dengan tayangan ulang kisah masa kecil Ichcha dan Tapasya itu. Mereka mengucapkan terima kasih atas keputusan ANTV untuk menayangkan episode-episode perdana "Uttaran".

"Makasih pa @otis_hahijary dputar lg maa kcl icha...karna sy blm liat sy nonton pas icha veer nikah...," ujar fans ini. "Walaupun sy udah pernah nonton ica dari kecil dr episode pertama tapi sy gk bosen untuk nonton ulangan masa kecil nya,kereenn pk @otis_hahijary," pungkas yang lain.

Sedangkan, kelanjutan serial "Uttaran" juga masih terus ditayangkan oleh ANTV. Hanya saja, serial ini akan menghuni slot baru yaitu pukul 16:00 WIB. Cerita sudah lompat 18 tahun kemudian, keseruan "Uttaran" akan masuk episode ke-204 hari ini, Senin 11/4/16, yaitu
saat Veer melarang anak kandungnya Yuvraj untuk datang ke acara yang diselenggarakan di kampusnya. Yuvraj disuruh untuk membantu Veer di kantor saja.

Namun Yuvraj yang membandel ini mencari akal untuk bisa pergi ke acara tersebut. melalui Gunvati dirinya bisa pergi ke kampusnya. Gunvati beralasan mereka akan pergi ke sebuah kuil. Yuvraj tiba di pesta malah membuat kegaduhan.

Sementara Kanha begitu kaget ketika melihat Veer sudah mempunyai istri lagi. anak kandung Veer dan Ichcha (Yuvraj) ditahan polisi. Veer berusaha untuk membebaskan, namun polisi memberikan syarat.

Penasaran? Pantengin terus ANTV. Oke ?!?!

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE