Cari Artikel ??

Lahirnya Bayi Perempuan yang Cantik. Hidup Rohit Khurana Pemeran Vansh Uttaran Terasa Lengkap


Siapa yang tak kenal Rohit Khurana ? Kamu kenal tidak? Iya Kamu ? kalau kamu tidak kenal, berarti kamu bukan fans Uttaran sejati. Rohit Khurana adalah pemeran Vansh kakak dari Veer (Nandish Sandhu)  yang mantan pencandu narkoba di drama serial Uttaran. Dia diceritakan jatuh cinta pada Ichcha saat bertemu di panti Rehabilitasi.

Di kehidupan nyata, aktor tampan ini tengah dihinggapi rasa bahagia karena dianugrahi seorang bayi perempuan, anak keduanya dengan Neha sang istri. Dilansir dari ABPlive, istri Rohit baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan (6/4/2016).
Rohit dan istri dikaruniai anak perempuan ©instagram/rohitkhurana46
Rohit dan Neha juga sang Baby kecil

Hal ini membuat keinginan dari Rohit terkabul, yaitu ingin mempunyai anak laki-laki dan perempuan. “Itu membuat keluargaku lengkap” Ujar Rohit.
Neha melahirkan bayi perempuannya sore hari menjelang malam. Rohit tidak berhenti mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kebahagiaan ini.

Kabar bahagia ini pun disampaikan oleh Rohit lewat akun Twitternya. Ia mengabarkan kepada seluruh dunia bahwa anak keduanya adalah seorang perempuan.

Sudah cukup lama Rohit menikah dengan istrinya Neha, yang tak lain adalah teman masa kecilnya. Dari pernikahan ini, Rohit mendapatkan dua anak yang makin melengkapi hidupnya.

Nama Rohit sendiri cukup dikenal di India lewat beberapa perannya di berbagai serial televisi. Tidak hanya Uttaran, Rohit juga bermain di serial Sasural Simar Ka dan Lajwanti.

Cie cie . .

Selamat Ya !?!!?
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE