Cari Artikel ??

Rashami Desai (Tapasya) Tampil Cantik Menggunakan Kerudung



Ternyata tak hanya saya yang belum move on dari Mantan. Eh salah tulis. Ternyata tak hanya Nandish Sandhu saja yang belum Move On dar Indonesia, sang mantan istri yakni aktris cantik Rashami Desai juga melakukan hal yang sama. Meski sudah berada di India, rasa yang dulu pernah ada di Indonesia kini hadir kembali.

Tak sanggup menutupi rasa kangennya itu, Rashami pun menyapa penggemarnya dari Indonesia. Lewat sebuah foto yang diunggahnya kemarin (31/3/2016), Tapasya mengatakan bahwa dirinya rindu dengan Indonesia.

Namun ada yang berbeda dalam penampilannya kali ini. Jika sebelumnya Rashami Desai tampak cantik dan menawan dengan busananya yang glamour, tapi dalam foto ini Rashami tampak bersahaja dengan jaket warna jingga dan syal merah yang menutupi rambutnya
Rashami Desai tampil beda dengan penutup kepala © Instagram.com/imrashamidesai
Foto Rashami Desai di Akun Ig-nya

"Aku merindukan kalian semua!!!!"tulisnya dalam caption foto terbarunya. Foto tersebut membuatnya terlihat sangat berbeda dan membuat netizen ramai mengomentari penampilannya. 

"Tambah cantik klo pake hijab ya... 😊," komentar pemilik akun @dea_natu9.

Foto tersebut memang sengaja diunggah karena Rashami benar-benar sudah kangen dengan fans Indonesia yang mencintainya. Luapan cinta dan euforia fans saat kedatangannya beberapa waktu lalu memang sulit terlupakan begitu saja.

Pada foto tersebut, Rashami nampak tersenyum manis sambil mengenakan penutup kepala berwarna merah layaknya sebuah kerudung. Jaket oranye berlengan panjang itu juga membuat penampilannya makin tertutup.

Bagaimana menurutmu, Rashami tampak cantik dengan penampilannya di foto ini?

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE