Cari Artikel ??

Di Kudus Jawa Tengah Drama Uttaran Menjadi Penyebab Meningkatnya Perceraian



Demam drama seri 'Uttaran' di Indonesia ternyata berdampak buruk bagi masyarakat. Sinetron India ini bahkan disebut-sebut menyumbang angka perceraian di Kabupaten Kudus. Benarkah itu ?

Dilansir dari rakyatmuria.com Panitera Pengadilan Agama Kudus, Tohir SH, MH mengatakan banyak ibu-ibu di kota Kudus jadi lupa anak dan suami yang menyebabkan perceraian di kota ini meningkat. Hal ini diakibatkan tidak lain oleh Facebook dan Uttaran yang menjadi pihak ketiga mengalahkan perselingkuhan.

"Kalau sinetron membuat urusan dan tanggung jawab terutama istri jadi lupa. Bahkan 2016 ini ada yang cerai karena sering melihat sinteron Uttaran. Sedangkan alasan ekonomi meski masih ada tapi jumlahnya menurun," katanya.

"Perkara tertinggi saat ini ada pada titik ketidakharmonisan dalam keluarga. Gangguan pihak ketiga yang didominasi oleh Facebook dan sinetron bisa membawa keluarga pada titik ketidakharmonisan," pungkasnya.

Pengadilan Agama pun memberikan peringatan dan pesan kepada pasangan muda yang baru menikah agar memperhatikan hal yang menurut sebagian orang mungkin dianggap sepele ini. Karena sinetron dan FB menjadi penyumbang tertinggi pada kasus gugatan cerai pasangan di Kudus.

Untuk diketahui, Tohir menyebutkan pada tahun 2015 terdapat 1.333 perkara perceraian yang diterima Pengadilan Agama Kudus dan yang berhasil diputus sebanyak 1.314 perkara.

Sedangkan tahun ini, hingga bulan ini, perkara yang masuk sudah mencapai 600 perkara lebih. Media sosial dan sinetron turut menjadi pemicu perceraian sepanjang 2016.

Meme Uttaran yang Bikin Gemes

Mengejutkan bukan? Terlebih berita ini bukan sekedar kabar burung belaka. Jangan sampe anda menjadi salah satu keluarga yang hancur berikutnya karena ini. Suka atau gemar nonton sih boleh saja, tapi jangan sampai fanatik buta gitu ya bu.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE