Cari Artikel ??

PEKAN ini menjadi pemunculan terakhir Nandish Sandhu di serial Uttaran tayangan ANTV.



PEKAN ini menjadi pemunculan terakhir Nandish Sandhu di serial Uttaran tayangan ANTV.

Uttaran, drama India yang ditayangkan oleh ANTV setiap hari semakin seru. Namun ada berita menarik, jika sebelumnya dikabarkan Rashami Desai pemeran Tapasya tiba-tiba menghilang dari episode Uttaran, sekarang giliran Nandish Sandhu pemeran Veer yang bakal menghilang.

Kabarnya Nandish Sandhu tidak akan terlihat lagi setelah episode Uttaran minggu ini. Jadi para penggemar supaya siap-siap, jangan sampai ketinggalan episode Uttaran dimana menjadi episode terakhir Nandish Sandhu sebagai Veer

Karakter Veer akan segera diceritakan koma, kemudian kisah melompat sampai 18 tahun kemudian. Ketika Veer sadar, pemerannya bukan lagi Nandish Sandhu, melainkan aktor dan penyanyi Vikas Bhalla.

Di India, episode pergantian pemeran Veer ini terjadi pada April 2012. Sejak Maret 2012, sudah beredar kabar soal Nandish Sandhu hengkang. Dalam sebuah wawancara, Nandish Sandhu mengungkapkan kegelisahan saat tahu cerita Uttaran akan melompat belasan tahun.

Nandish Sandhu dalam sebuah wawancara dengan Times of India, Maret 2012, di India menceritakan penyebab akhirnya dia memutuskan tidak lagi memerankan karakter Veer di Uttaran.




Mantan suami Rashami Desai ini mengatakan bahwa dia agak keberatan memerankan tokoh karakter yang lebih tua dengan lompatan cerita yang panjang. Tahun 2012 lalu, Nandish Sandhu diketahui baru berusia 28 tahun.

Sebelumnya memutuskan hengkang dari Uttaran, Nandish sempat diberi kesempatan berpikir oleh produser Uttaran.

"Aku agak keberatan dengan lompatan cerita ini, dan tak yakin apakah aku bisa menyesuaikan. Jadi, produser memberikanku pilihan untuk hengkang dari Uttaran, jika aku merasa tidak nyaman. Aku masih belum memutuskan," ujar Nandish Sandhu dalam wawancara dengan Times of India, Maret 2012

Akhirnya pada bulan April 2012 lalu, Nandish memutuskan untuk berhenti memerankan Veer dari Uttaran.

“Kalau aku terus memerankan Veer, berarti aku akan memerankan pria berusia 46 tahun,” kata Nandish Sandhu kepada Tabloid Bintang ketika berkunjung ke Indonesia dalam rangka HUT ANTVke-23, 23 Maret 2016 lalu.

Bukan kali pertama Nandish Sandhu meninggalkan serial sebelum tamat. Nandish Sandhu juga meninggalkan Beintehaa di tengah episode, konon karena Nandish Sandhu tidak sreg jika karakter Rehaan Khan yang dia perankan diubah jadi antagonis.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE