Cari Artikel ??

Karakter Tapasya Menghilang dari 'Uttaran', Lihat Disini Alasannya



Uttaran, serial drama dari India, makin populer saja di Indonesia. Saking populernya ANTV bahkan memboyong empat orang pemain Uttaran ke Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT ANTV ke-23, 23 Maret 2016 lalu. Mereka adalah Tina Dutta (Ichcha), Rashami Desai (Tapasya), Nandish Sandhu (Veer), dan Pratima Kannan (Nenek Tapasya).

Penggemar "Uttaran" pasti sudah menyadari jika beberapa episode terakhir Tapasya menghilang dari serial ini. Mungkin banyak yang penasaran kenapa Tapasya dihilangkan dari serial "Uttaran". Rupanya itu berhubungan dengan keputusan Rashami Desai. Wah ada apa ya?

Sekedar mengingatkan episode Uttaran tersebut bercerita tentang Tapasya yang pergi meninggalkan rumah Rathore karena takut masa lalunya diceritakan oleh Sid, mantan pacarnya, kepada Rathore suaminya. Sejak saat itulah Tapasya menghilang.

Pada episode Uttaran yang tayang di India, Tapasya menghilang dari layar kaca sekitar bulan Desember 2011. Kenapa Tapasya menghilang

Rashami Desai dan Nandish Sandhu

Ternyata waktu itu Rashami Desai sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Nandish Sandhu. Sementara Nandish Sandhu sendiri adalah lawan main Rashami Desai di serial Uttaran bernama Veer

Tapi ada juga rumor yang mengatakan jika Rashami menyalahi kontrak dengan rumah produksi "Uttaran", FilmFarm. Namun hal ini dibantah oleh Tapasya. Saat itu, Rashami rehat dari "Uttaran" selama kurang lebih satu tahun sehingga bisa dijamin Tapasya akan menghilang dalam waktu yang cukup lama.

Berapa lama karakter Tapasya akan menghilang dari Uttaran ? dari kabar berita, Rashami Desai tidak ikut syuting Uttaran sekitar satu tahun. Jadi tampaknya akan cukup lama Tapasya baru akan muncul lagi.
Bagi yang sudah nonton episode Uttaran di Youtube, harusnya sudah tahu bahwa nantinya Tapasya akan muncul ketika Yuvraj, anak Ichcha dan Veer, juga aank Tapasya dengan Rathore sudah tumbuh lebih besar.
Namun jangan takut Tapasya di Indonesia tidak terlalu lama menghilang, karena serial Uttaran di Indonesia tayang lebih banyak episode dalam sekali tayang. Pasalnya jika di India satu episode Uttaran hanya sekitar setengah jam, maka di Indonesia satu episode Uttaran di ANTV bisa tayang mencapai 2 hingga 3 jam.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE