Cari Artikel ??

Ini Dia Karakter Meethi Anak Ichcha Uttaran

Ichcha dan Meethi

Meethi, Vishnu, dan Mukta

"Kedua karakter itu sangat bertolak belakang. Ichcha adalah sosok yang lemah lembut, sedangkan Meethi itu kasar. Tapi, itu adalah tantangan dalam karir aktingku. Dan aku juga ingin menunjukkan kualitas akting kepada para penonton," Itulah pernyataan Tina Dutta ketika diwawancarai awk media terkait 2 peran yang ia mainkan di Uttaran yaitu sebagai Ichcha dan Meethi anaknya Ichcha.

Walau kesulitan dalam memerankan dua karakter sekaligus, tapi Tina sangat terbantu dengan sutradara dan kru di Uttaran. Terbukti dengan aktingnya yang benar-benar menjiwai kedua peran tersebut.

Sedikit cerita mengenai Meethi :
anak-anak Ichcha dan Tapsya tumbuh dewasa, sudah pada duduk di universitas. Damini membesarkan Meethi dan Kanha (anak angkat yang nemu di jalan). Jogi Thakur-Divya membesarkan Mukta. Veer dan keluarga Bundela membesarkan Yuvraj. Ketiga anak-anak tersebut kuliah di universitas yang sama. Uttaran ‘barang bekas pakai’ terulang lagi pada kisah hidup Mukta-Meethi. Karena campur tangan Nani, Meethi mencari tau keberadaan ibu kandungnya, Ichcha. Karena selama ini informasi yang di dapatnya, ibunya itu sudah meninggal.

Setelah keluar penjara, Ichcha secara perlahan bisa mengambil hati Meethi, putri kandungnya. Bisa merangkul Mukta, putrinya Tapasya dengan kasih sayangnya dan bisa memulihkan ingatan Veer. Tapi sayang, Yuvraj, putra pertamanya, yang tumbuh dalam lingkungan kurang kasih sayang seorang ibu, berada di lingkungan keluarga penuh dendam dan kebencian satu sama lain, jadi agak ‘liar’ alias bandel. Yuvraj harus masuk penjara mempertanggung jawaban perbuatannya. Ia tetap membenci Ichcha sampai sang ibu meninggal.
 
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE