Cari Artikel ??

Cerita uttaran Hari Ini, 9 April 2016



Sinopsis Uttaran ep 202 ini makin seru saja untuk ditonton.  Pemirsa Uttaran makin diombang ambingkan emosinya menyaksikan Ichcha yang tak dikenali oleh anak anaknya. 

Methi pergi ke kampus diantar oleh kanha. Ia pun kebingunggan mencari tempat belajarnya. Mukhta di balkon lantai dua untuk memetik bunga berwarna kuning, namun setelah memetik mukhta tergelincir dan hanya bertahan dengan kedua tangan nya saja dengan memegang dinding balkon.

Ada keributan di Universitas Meethi pun ingin tahu ia pun  mencari tahu ia berlari dan berusaha menolong Mukhta. Mukhta sangat berterimakasih pada Meethi yang menolongnya mereka pun berkenalan.
Meethi dan Mukhta berkenalan
Mukhta mengajak methi ke rumahnya. Namun saat di jalan ada sebuah mobil yang melewati genangan air di jalan hingga mengenai Methi yang basah dan kotor. Saat di rumah nenek membukakan pintu Mukhta dan nenek tak mengenali Methi karena wajahnya sangat kotor.

Rohini meminta Divya menyiapkan makanan dan minuman karena sudah lapar. Mukhta membantu Divya membuat cemilan. Nenek tak suka dengan kehadiran dari Meethi yang mirip dengan Ichcha. Nenek melarang Mukhta.
Methi meminum minuman yang di berikan Divya dan melihat lihat kamar Mukhta yang rapi dan melihat foto nenek dengan Tapasya ibu Mukhta. Sedangkan di rumah, Bundela Amla membangunkan Yuvraj. Amla adalah wanita yang akan dinikahkan dengan Veer setelah ichcha masuk penjara.

Ia membangunkan Yuvraj. Walau ibu tiri Amla sangat menyayangi Yuvraj seperti Anak kandungnya sendiri. Amla membawakan Yuvraj minuman. Namun ia pun langsung ke kampus untuk bertemu dengan mahasiwa baru untuk dijahili oleh Yuvraj. Ia bergegas ke kampus.,
Yuvraj dibangunkan Amla
Sesampainya di kampus Yuvraj mengerjai Methi dan mahasiswa baru yang lainnya. Namun Methi membela diri hingga di bantu Mukhta yang juga sudah senior Methi. Yuvraj pun mengdakan pesta di rumah bundela dengan mengajak teman temannya di saat Veer pulang ke rumah.

Yuvraj berpesta pora bersama teman – temannya di rumah Bundela. Kakek merasa kesal dengan tingkah Yuvraj. Veer sangat marah dan membubarkan pestanya. Di tempat lain Ichcha sedang memikirkan Veer. Keesokan harinya Veer  berada di kantor dan menemukan berkas dan tulisan Ichcha. Namun ia teringat kata – kata Gunvanti jika Ichcha meninggalkan Veer dan Yuvraj.
Veer juga mengatakan jika Ichcha tak meninggalkan nya hari itu, pasti Yuvraj tak akan seperti ini. Veer tahu jika nama istrinya dulu adalah Ichcha namun dia tak tahu seperti apa wajahnya.

Namun Gunvanti berbohong dan mengatakan jika Ichcha sudah meninggalkannya dan pergi bersama pria lain. Keesokan harinya Veer sedang di kantor dan menemukan surat dari Ichcha yang mengatakan jangan lupa makan siang. Veer pun berfikir jika dirinya bisa mengingat semuanya.

Penelusuran Terkait : Sinopsis Uttaran Episode 202, episode Uttaran 9 April 2016, Cerita Uttaran Nanti sore, Cerita Uttaran Hari ini, Uttaran Besok sore, Uttaran terbaru


Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE