Cari Artikel ??

Biodata Gaurav S Bajaj Yang Merasa Beruntung Memerankan Aman Dalam Serial Uttaran

Serial Uttaran kini sudah memasuki babak baru. Anak Ichcha dan Tapasya yang punya peran penting di sinetron ini. Muncul juga tokoh baru seperti Aman yang diperankan oleh Gaurav S Bajaj.

"Aman akan membawa kebahagiaan sekaligus ketegangan di kehidupan Meethi dan Mukta. Aku yakin penonton akan menyukai kepribadian dan watak Aman," pungkas Gaurav S Bajaj

Gaurav S Bajaj dengan Tina Dutta

Sosok Aman Dalam Serial 'Uttaran'

Sejauh ini pemirsa Uttaran telah melihat Aman adalah pria yang gentleman. Aman sering melindungi Mukta (Sreejita De, anak Rathore-Tapasya) dan Meethi (Tina Dutta, anak bungsu Veer-Ichcha) saat diganggu Yuvraj (Saurabh Raj Jain, anak sulung Veer-Ichcha). Aman juga rela hujan-hujanan sampai sakit, demi mengantar Mukta pulang ke rumah.

Gaurav S Bajaj Merasa Beruntung Memerankan Aman di 'Uttaran'

Mendapatkan peran di Uttaran yang sedang booming membuat Gaurav merasa beruntung. Tak banyak aktor yang bisa bergabung dengan Tina Dutta, Rashami Desai dan Pratima Kazmi di serial ini, dan ia mendapatkan kesempatan itu.

"Aku bersyukur diberi kesempatan menjadi bagian dari salah satu serial TV paling banyak ditonton di TV India, Uttaran. Untuk mendalami karakter, aku memaksa semua orang di lokasi syuting memanggilku Aman, bukan Gaurav. Referensi terbaikku dalam memerankan karakter ini adalah ayahku sendiri - dia Aman versi tua. Ini memudahkanku mendalami karakter," ungkap Gaurav S Bajaj sebagaimana dikutip Tellychakkar, 10 April 2012..

Beberapa tahun setelah debutnya di Uttaran, kini nama Gaurav mulai akrab di telinga masyarakat Indonesia. Aktingnya yang baik dan wajahnya yang ganteng membuat Gaurav mudah dapat fans di sini.

Biografi, Biodata, dan Profil Gaurav S Bajaj Pemeran Aman 'Uttaran'

Bagi yang belum tahu profil, biodata, dan biografi Gaurav S Bajaj pemeran Aman di ‘Uttaran’ admin kasih langsung dibawah ini

Gaurav S Bajaj lahir pada 16 November 1990 di Indore, Madhya Pradesh. Kini ia tinggal bersama ibunya di Mumbai, India. Gaurav sudah menyelesaikan pendidikannya di Pune. Ia juga dikenal sangat menyayangi ibunya.

Filosofi hidup yang dianutnya Gaurav adalah untuk selalu berpikiran positif, menjaga iman, dan terus mengingat hal-hal baik dalam hidup. Ia juga sangat menyukai musik-musik instrumen terutama piano.

Gaurav S Bajaj sudah menikah dengan Sakshi pada 10 December 2013 silam. Sakshi adalah wanita yang sudah ia pacari selama setahun sebelum akhirnya dinikahinya. Gaurav mengakui sangat senang dan bangga memiliki Sakshi dalam hidupnya

Gaurav mengaku sangat bahagia memiliki Sakshi dalam hidupnya. Ia mengatakan “Saya diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya. Dengan caranya memasak dan berbicara, membuat saya ingat pada ibu saya. Dia sangat mirip dengan ibu saya. Bahkaan ayah saya bercanda dan mengatakan bahwa Sakshi adalah versi yang lebih muda dari ibu saya”.
Gaurav S Bajaj Pemeran Aman 'Uttaran' dengan Istri

Dalam serial Uttaran, ia beradu akting bersama Rashami Desai, Tina Dutta, Sreejita De, Mrunal Jain, Nandish Sandhu, Ayub Khan, Pyumori Mehta, Pratima Kazmi, Vaishali Thakkar, Varun Toorkey, Gaurav Chopra, dan masih banyak lagi..

Gaurav S Bajaj terlihat dalam seri harian Piya Rangrezz yang ditayangkan di Life OK. Iia memainkan peran sebagai peran utama, Sher Singh dan sukses beraduk akting bersama Kritida Mistry, pemeran Shraddha. Sher dan Shraddha memiliki anak laki-laki kembar, Shamsher dan Arjun. Sementara Gaurav S. Bajaj akan memainkan peran Shamsher, Kanwar akan memainkan karakter Arjun. Neha Bagga akan memainkan peran generasi muda Bhanwri.

Tak hanya itu, Gaurav S Bajaj juga telah memainkan peran utama pria sebagai Rajveer dalam acara Kaisa Yeh Ishq Hai, Gajab Ka Risiko Hai yang juga ditayangkan di Life OK. Karirnya pun terbilang cukup cemerlang di dunia hiburan India.

Biodata Lengkap :

Gaurav merasa beruntung karena bisa jadi bagian dari Uttaran ©instagram/gauravsbajaj
Foto Gaurav S Bajaj Pemeran Aman 'Uttaran'
  • Nama Lahir : Gaurav S Bajaj
  • Tempat Tanggal Lahir : India, 16 November 1990
  • Umur: 25 tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Pasangan : Sakshi (menikah 10 Desember 2013)
  • Twitter : https://twitter.com/bajajgaurav7
  • Instagram : https://www.instagram.com/gauravsbajaj/
Penampilan :
  • Kaisa Yeh Ishq Hai … Ajab Sa Risiko Hai
  • Uttaran
  • Piya Rangrezz
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE