Cari Artikel ??

Contoh Surat Lamaran Kerja



Semarang,     Agustus 2017
Ayu Novitasari
Jl. Udowo Barat No.15 RT.003 RW.009
Kec. Semarang Utara Kel. Bulu Lor
Telp. HP. 082264481755

Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan
Di Tempat

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari internet, bahwa di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin tersebut masih membutukan sebagai Custmer Service.
Untuk itu saya memberanikan diri mengajukan surat lamaran kerja guna mengisi lowongan tersebut yang sesuai kemampuan serta pendidikan yang saya miliki.
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
1.      Pas Photo Warna 3x4
2.      Foto copy KTP
3.      Daftar Riwayat Hidup
4.      Foto copy Ijazah Terakhir
Saya harap dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, untuk itu ijinkan saya dapat interview secara langsung dengan Bapak/Ibu. Bersama ini saya lampirkan persyaratan yang diperlukan sebagai pendukung surat lamaran ini.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,



Ayu Novitasari
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE