Cari Artikel ??

Tuan Rathore Muncul, Aman Uttaran Menghilang


Drama Serial Uttaran

Drama Serial UTTARAN  kembali diwarnai keluar masuk pemain.
Seperti yang Kalian lihat di Uttaran tayangan ANTV sebelumnya, Senin 25 April 2016, sosok Tuan Rathore diceritakan kembali muncul setelah lama tidak kelihatan. Rathore diceritakan pergi setelah mengetahui istrinya, Tapasya pergi meninggalkan rumah, dan anak angkatnya yang bernama Yuvraj, diculik. Setelah kisah Uttaran melompat 18 tahun kemudian, Rathore awalnya tidak kelihatan. Tapi di pertengahan cerita yaitu pada minggu-minggu ini di ANTV, Rathore kembali datang dan menolong Meethi serta Mukta dari hasutan Nenek Tapasya. Gaurav Chopra, pemeran sosok Rathore memberikan bocoran cerita terkait kembalinya Rathore ke Uttaran.
Tuan Rathore Uttaran

"Rathore akan mengambil peran dalam kehidupan Mukta, dan akan mengembalikan Mukta, Yuvraj dan Nenek Tapasya ke jalan yang benar. Sebagai ayah, Rathore ingin Mukta menjadi orang baik, namun Mukta adalah sosok yang drama dan emosional. Saat Rathore dan Mukta saling mengenal, Rathore akan menyadari Mukta mirip Tapasya. Rathore akan mengendalikan Mukta sebagaimana dulu ia mengendalikan Tapasya," ujar Gaurav Chopra dalam wawancara dengan India-Forums, 20 Agustus 2012.
Aman Uttaran

Layaknya permaianan sepakbola di drama Uttaran pun sama ada yang masuk, tapi juga ada yang keluar. Gaurav S Bajaj pemeran Aman mulai pekan ini akan menghilang di Uttaran. Gaurav S Bajaj sempat membantah hengkang dari Uttaran. "Aku tidak keluar dari Uttaran. Aku tak terlihat dalam beberapa episode karena ingin istirahat," ujar Gaurav S Bajaj dalam wawancara dengan Times of India, 12 Agustus 2012. Tapi Faktanya Gaurav S Bajaj tidak pernah kembali ke Uttaran.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE