Cari Artikel ??

Tina Dutta, Faisal Khan, dan Nandish Sandhu Kekinian Banget Buat Dubsmash Lucu



Sering kali beraduakting di dalam serial drama yang mengisahkan tema serius, akan tetapi faktanya para pemain serial India Uttaran dan Mahaputra yang tak di sangka punya kisah humoris tersendiri.

Tina Duttaa

Tina Dutta dubsmash



Perilaku lucu ditunjukkan oleh bintang Mahaputra, Faisal Khan, bersama dua pemain sinetron Uttaran, Tina Dutta (Ichcha) dan Nandish Sandhu (Veer) dalam sebuah adegan video.

Vidio yang berdurasi pendek itu lah tengah di unggah oleh Faishal Khan di dalam akun instagram pribadinya tersbeut mereka kemudian yang sepakat melakukan dubsmash di salah satu soundtrack dalam film Kapoor and Sons.

Di dalam video yang telah di unggah tersebut terlihat sosok Faisal Khan dan Nandish Shandu kompak menyapa Tina dan adegan tersebut di lanjutkan dengan nyanyian tinna yang membuat Faisal dan Nandish bergoyang.

Bukan goyang biasa sih, melainkan gerakan membalikan badannya dan menggoyangkan pantat mereka. Tentu saja ini lah yang membuat tertawa sebab Faisal dan Nandish selama ini di kenal dengan image yang cool dan penuh dengan karishma.

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE