Cari Artikel ??

Pratyusha Banerjee 'Anandhi' Bunuh Diri, Tina Dutta ‘Uttaran’ Turut Ucapkan Belasungkawa



Kabar kepergian Pratyusha membuat seleb di Tellywood dan Bollywood berduka. Gurmeet Choudhary dan Debina Bonnerjee menjadi seleb pertama yang tiba di rumah sakit begitu mendengar kabar duka ini.
 Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’
Tak hanya Choudhry dan Debina Bonnerjee ikut berduka atas meninggalnya Pratyusha Banerjee, Tina Dutta pemeran Ichcha dalam serial Uttaran juga.

Lewat akun Instagram, Tina Dutta mengunggah foto lamanya yang memamerkan kebersamaannya dengan Pratyusha Banerjee. Dalam foto yang diunggahnya itu, bintang serial “Uttaran” tersebut menuliskan keterangan yang mengungkapkan duka citanya atas kepergian Pratyusha Banerjee.


"Aku masih tidak percaya kamu telah tiada. Beristirahatlah dengan damai, Pratyusha. Salah satu teman kesayanganku yang paling manis. Selamanya aku akan merindukanmu. Aku sayang kamu. RIP," tulis Tina Dutta di akun Instagram, Minggu (3/4).

Belum diketahui pasti penyebab Pratyusha Banerjee mengakhiri hidupnya. Beredar spekulasi, Pratyusha Banerjee mengalami depresi setelah Rahul Raj Singh, kekasihnya, berselingkuh.
Rahul juga menjadi sosok yang menemukan tubuh Pratyusha yang sudah tak bernyawa. Dalam keterangannya, Rahul langsung berlari meminta bantuan kepada para tentangga untuk membawa Pratyusha ke rumah sakit dan berharap kekasihnya itu masih bisa tertolong.

"Aku menemukan Pratyusha gantung diri di platfom. Aku ketakutan dan langsung memanggil tetangga untuk membantu. Aku membawanya ke rumah sakit dan berharap dia masih hidup, tapi ternyata tidak," bunyi pernyataan Rahul yang dirilis oleh kepolisian. "Aku takut tak memberitahu polisi, tapi dokter yang memiliki kewenangan itu. Setelah dokter mengumumkannya, aku menghubungi keluarga dan sahabat dekat Pratyusha."

Namun menurut pihak kepolisian, orangtua Pratyusha Banerjee tidak menyalahkan Rahul Raj Singh terkait kematian Pratyusha Banerjee.
"Orangtua Pratyusha banerjee mengaku berhubungan baik dengan Rahul, demikian pula sebaliknya. Orangtua Pratyusha mengatakan tidak ada alasan untuk mencurigai Rahul, dan tak ingin membuat laporan terhadap Rahul," ujar seorang petugas polisi sebagaimana dikutip situs The Hindu, Minggu (3/4).

Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE