Cari Artikel ??

Masa Remaja Ichcha dan Tapasya

Episode Utarran berubah pemeran Ichcha dan Tapasya ketika mereka remaja.
Pemain Uttaran Remaja/Dewasa:
1. Tina Dutta sebagai Ichcha remaja/dewasa
2. Rashmi Desai sebagai Tapasya remaja/dewasa
3. Nandish Sandhu sebagai Veer Singh Bundela
4. Vaishali Thakkar sebagai Damini Ragendra Bharti, ibunya Ichcha
5. Pyumori Mehta sebagai Divya Thakur, ibunya Tapasya
6. Ayub Khan sebagai Jogi Thakur, ayahnya Tapasya
7. Pratima Kazmi sebagai Sumitra Devi, neneknya Tapasya

Sudah suratan takdir, jika sejak kecil Ichcha dibiasakan oleh ibunya untuk selalu mengalah dan bersumpah akan selamanya menyayangi dan membahagiakan Tapasya, cerita pun melompat ke sepuluh tahun berikutnya, ketika kedua gadis itu beranjak remaja.

Waktu pun berlalu, Ichcha dan sahabatnya telah tumbuh dewasa. Di kampung, Kuki telah memiliki kios bunganya sendiri. Ia tak lagi berjalan di sangga tongkat. Ia telah mengenakan kaki palsu. Hari itu hari peresmian kios bunganya. Taklu dan Bajlu sudah datang. Mereka menunggu teman-teman yang lain. Seorang gadis turun dari sebuah mobil mewah. Pakaian dan aksesorisnya serba indah. Itu Tapasya dewasa (diperankan oleh Rashmi Desai). Ia kesal karena harus menunggu Ichcha, padahal ia yang akan memotong pita peresmiannya. Tapi Ichcha adalah sahabat ketiga orang di depannya, jadi ia pun tetap menunggu meski sambil menggerutu. Terlihat seorang gadis berlari-lari dengan sandal lusuh dan tua. Pakaiannya sederhana, tapi senyumnya mendamaikan. Itu Ichcha dewasa (diperankan oleh Tina Dutta). Mereka semua, sudah dewasa sekarang.

Ichcha sepertinya telah menerima takdirnya. Ia tetap menjadi gadis sederhana dan ikut bekerja di rumah keluarga Thakur membantu ibunya. Karena dulunya ia sangat peduli pada pendidikan, ia pun mendirikan sekolah Damini di kampung. Sebuah sekolah gratis untuk anak-anak jalanan. Sedangkan Tapasya, masih bergaya hidup sebagai anak orang kaya, lebih memilih dunia modeling dan kecantikan untuk dirinya. Seluruh keperluannya Ichcha yang mengatur. Bahkan saat ia mengikuti kontes kecantikan, Ichcha lah yang mempersiapkan jawabannya hingga ia jadi pemenang. Ichcha masih menghindari kasih sayang kedua orang tua Tapasya sebisanya demi mengingat betapa bencinya dulu Tapasya kepada dirinya atas alasan itu. Sampai-sampai, saat Koran yang dinanti Tapasya yang meliput kemenangannya ternyata malah memajang gambar Ichcha dengan sekolah gratisnya, ia takut Tapasya akan kecewa dan menyalahkan dirinya. Untung Koran yang lain memuat kemenangan Tapasya. Dan seperti biasanya, Ichcha tetap saja menurut apapun kemauan Tapasya. Ia bahkan masih menerima baju sisa yang sudah sobek dari Tapasya.
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE