Cari Artikel ??

Cerita Mukta, Meethi dan Yuvraj Anak Ichcha dan Tapasya

Halo Pecinta Uttaran, kali ini kita akan membahas Uttaran episode cerita generasi kedua. Jika kita anggapa kisah persahabatan dan konflik Ichcha dan Tapasya adalah cerita generasi pertama maka cerita Uttaran akan berlanjut ke kisah generasi kedua atau kisah anak-anak mereka.

Seperti yang kita tahu, Tapasya hamil dan punya anak dari Rathore dan diberi nama Mukta. Mukta bayi dibuang oleh Tapasya karena ia tidak diakui oleh Veer. Tapi nasib mukta mujur, ia akhirnya justru dirawat denga cinta oleh Damini dan Ichcha.

Foto Mukta
Lalu Ichcha pun akhirnya mengadung dan punya dua anak. Yang pertama adalah laki-laki yang diberi nama Yuvraj dan yang satu lagi perempuan  yang nanti akan diberi nama Meethi

foto Yuvraj

foto Meethi
Singkat cerita, anak-anak Ichcha dan Tapsya tumbuh dewasa, sudah pada duduk di universitas. Damini membesarkan Meethi dan Kanha (anak angkat yang nemu di jalan). Jogi Thakur-Divya membesarkan Mukta. Veer dan keluarga Bundela membesarkan Yuvraj. Ketiga anak-anak tersebut kuliah di universitas yang sama. Uttaran ‘barang bekas pakai’ terulang lagi pada kisah hidup Mukta-Meethi. Karena campur tangan Nani, Meethi mencari tau keberadaan ibu kandungnya, Ichcha. Karena selama ini informasi yang di dapatnya, ibunya itu sudah meninggal.

Setelah keluar penjara, Ichcha secara perlahan bisa mengambil hati Meethi, putri kandungnya. Bisa merangkul Mukta, putrinya Tapasya dengan kasih sayangnya dan bisa memulihkan ingatan Veer. Tapi sayang, Yuvraj, putra pertamanya, yang tumbuh dalam lingkungan kurang kasih sayang seorang ibu, berada di lingkungan keluarga penuh dendam dan kebencian satu sama lain, jadi agak ‘liar’ alias bandel. Yuvraj harus masuk penjara mempertanggung jawaban perbuatannya. Ia tetap membenci Ichcha sampai sang ibu meninggal.

Lebih lengkap bisa baca di sini ya gusy :http://sinopsisdancerita.com/cerita-sinopsis-uttaran-lengkap/
Sinopsis Uttaran Terlengkap

IKLAN GOOGLE